SRI Media

Bansos Bupati Cianjur Warga Cikalong Kulon Antusias.

Cianjur | SRI-Media.com,– Dengan mengambil tema Indahnya Berbagi Dalam Kebersamaan. Akhir puasa menjelang hari raya lebaran, Tim gabungan dari beberapa elemen yang diantarannya Ikatan Dokter Indonesia (IDI), ormas Gibas sektor Cikalong Kulon, Partai PDI Perjuangan, Basoka dan Baznas mengadakan acara dengan agenda bakti sosial.

Kegiatan di adakan di Wisma Nugraha yang berlokasi tepat perempatan Jalan, Leuwi Bungur, Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur.

Sebagaimana perencanaan, acara di mulai pukul, 14.00 Wib. di hadiri beberapa pejabat yakni, Camat Cikalong Kulon, Nana R Viktoria ,S.Sos,M,Si, Jamaludin sebagai ketua Kabupaten Tim Gabungan BHS,  H. Tatang PAC dari PDI P, Rudi Rohman Ketua Gibas Sektor Cikalong kulon, serta, Rengga dari Basoka.

Nur Hajar sebagai Koordinator acara menjelaskan ketika dikonfirmasi terkait acara, maksud bansos tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat prasejahtera dibulan puasa menjelang lebaran ditengah pandemi sehingga program peduli sosial ini, kata dia diharapkan dapat memotivasi semangat keberlanjutan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Pembiayaan terlaksananya kegiatan ini hasil kerjasama berbagai pihak yang terlibat. Dan, merupakan rencana dari Bapak Bupati Cianjur,” ungkapnya.

Ditempat sama, Rudi Rohman Ketua Gibas Sektor Cikalong kulon,

menerangkan penyaluran bantuan sosial diperuntukkan untuk semua warga Cikalong kulon yang meliputi 10 Desa dengan jumlah peserta penerimanya sekitar 110 Orang.

“Alhamdulillah, prosesi acara berjalan dengan khidmat, tertib dan memperhatikan protokol kesehatan dengan jaga jarak dan wajib pakai masker. Semoga, bantuan ini memberikan nilai tambah bagi masyarakat dalam menghadapi situasi lebaran ditengah eksistensi covid 19,” bebernya.

Terpisah, dikatakan salah seorang warga penerima bansos diakhir rangkaian acara dilaksanakan pembacaan doa penutup yang di pimpin ustadz Miawalah Ketua MUI Cipanas .

“Alhamdulillah acara sampai rampung berjalan lancar, Semoga semua pihak yang menggelar acara ini di berikan selalu kesehatan dan dibalas segala kebaikannya,” ungkap dia.**(Ben*).

Tinggalkan Balasan