SRI Media

Bom Makasar, Polres Majalengka Bersama Koramil Sinergi.

MAJALENGKA, SRI-Media.com,– Pasca tragedi bom bunuh gereja katedral di makasar personel Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar bersama Personel Koramil 1701/Majalengka melakukan patroli dan monitoring bersama ke sejumlah gereja yang berada di wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Selasa (30/3/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa patroli dan monitoring ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan yang mungkin saja dilakukan oleh pihak atau kelompok tidak bertanggung jawab yang ingin mengganggu ketertiban dan kondusifitas kehidupan masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi mengatakan Kegiatan Patroli dan monitoring tempat ibadah ini pasca terjadi peristiwa bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan,” pungkasnya.

Terpisah, AKP Kustadi mengatakan Kegiatan tersebut juga untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan sehingga meningkatkan kewaspadaan dini.

“Kita berharap kondusifitas keamanan di Majalengka tetap terjaga dengan baik serta mengingatkan peran serta masyarakat untuk ikut menjaga wilayahnya masing-masing. Jika ada hal-hal yang mencurigakan segera untuk ditindaklanjuti dengan melaporkan kepada aparat terkait,” tegas AKP Kustadi. **(SMN-01*).

Tinggalkan Balasan