Bulan Puasa, KNPI Cikalong Kulon Agendakan Bansos Untuk Jompo.

Cianjur | SRI-Media.com,РKomite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Cikalong Kulon mengadakan buka puasa bersama (bukber), ketua DPK Rudi Rahman S.Pd (40)  KNPI Cikalong Kulon, menjelaskan anggota KNPI Cikalong kulong ada 28 orang yang mencakup di 18 Desa.

Pada kesempatan yang sama Hadir pula Nur Hajar (38) perawat dari RSUD Cianjur yang punya moto Perawat peduli Masyarakat (P2M), Nur juga tidak sungkan untuk turun langsung ke Masyarakat yang sedang menderita sakit dan Urgent moto Nur Hajar dipake yaitu Memanusiakan Manusia yang membutuhkan Pelayanan kesehatan, ujarnya.

Disisi lain, ada juga Rangga (26), ketua dari Basoka yang berbendera Basoka (Barudak Sosial Kehadean) kegiatan yang fokus membantu masyarakat yang membutuhkan dalam bentuk apapun, katanya.

Ketua DPK KNPI Cikalong kulon Rudi Rahman S.Pd akan mengadakan Bansos buat besok hari Selasa 11/5/2021 jam 14.00WIB di Wisma Nugraha lewi Bungur Cikalong kulon , agenda Bansos untuk para jompo, tim yang akan melakukan Bansos untuk Besok yaitu dari gabungan Ormas Gibas sektor Cikalong Kulon ,LSM, dana sumber dari Basnaz, Ikatan Dokter Indinesia (IDI), dan para pengusaha, pungkas Rudi di akhir wawancara nya. **(Ben/Ayi*).

 

Tinggalkan Balasan