SRI Media

Bulan Ramadhan PAC Ormas PP Sukaluyu Gelar Bansos.

Cianjur SRI-Media.com,– Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Sukaluyu mengadakan kegiatan pemberian santunan Anak yatim dan para jompo.

Acara tersebut diadakan di sekretariat (sekre) yang berlokasi di pertigaan Tungturunan, Jalan Raya Cibogo, Desa Suka Sirna, Kecamatan Sukaluyu Cianjur.

Adapun anak yatim piatu itu sejumlah 72 yang di santuni, dan 10 Orang Jompo, khusus untuk yang jompo santunannya di kirim ke rumah penerima santunan

“Patut di contoh  apa yang di lakukan Ormas ini, Donasi dana dari santunan ini hasil dari uang kas PAC Pemuda Pancasila tidak ada donatur dari luar.

In sya Allah, di tahun depan acara ini akan di laksanakan kembali dengan target 150 anak yatim dan 30 Jompo. Semoga terkabul. Aamiin,” pungkas  Abah Akun (46) ketua PAC Pemuda Pancasila Sukaluyu

Terpisah, ungkapan senada dikatakan Ruswiani (50) Ketua Srikandi unit kerja Kecamatan Sukaluyu bahwa secara reguler acara santunan tiap tahun selalu di adakan, dimana, kata dia kegiatan tersebut sangat tulus di laksanakan dari semua elemen PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukaluyu.

“Alhamdulillah, acarapun berjalan dengan tertib dan penuh khidmat serta tidak lupa mematuhi protokol kesehatan untuk memakai masker yang sudah di sediakan oleh panitia,’ ujarnya. .**(Agus/Ben*).

Tinggalkan Balasan