Cegah Corona Pemdes Sariwangi Gelar Operasi.

KBB SRI-Media.com,– Untuk menekan angka penularan wabah virus covid-19 yang eksistensi nya menjadi momok masyarakat karena seperti diketahui efek dari virus tersebut mematikan sampai menimbulkan korban jiwa sehingga efektifitas penanggulangan perlu di lakukan, mengenai hal itu Pemerintah Desa Sariwangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. menggelar operasi yustisi.

Kegiatan dilaksanakan di depan kantor desa Sariwangi dengan melibatkan kolaborasi beberapa unsur seperti dari dinas kesehatan, Bhabinsa ,Bhabinmas serta lainnya.

Teknis pelaksanaan operasi yustisi menyasar kepada warga yang melintas di depan kantor desa sariwangi dengan pembagian masker bagi yang belum memakainya

Kepala Desa Sariwangi, Eden Darmawan. Ketika di konfirmasi SRI media mengatakan Pemerintah Desa Sariwangi berupaya maksimal dalam penanganan dan pengendalian Covid-19, menurutnya situasi bisa jadi makin memburuk jika tidak segera berbenah dalam menangani pandemi virus corona.

Dikatakan, Eden. pandemi Covid-19 yang terjadi sejak beberapa bulan lalu, hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir. Oleh sebab itu pemerintah masih terus melakukan penanggulangan pandemi tersebut.

“Ini adalah Salah satu langkah pemerintah desa dalam memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat KBB khususnya Sariwangi dalam menanggulangi pandemi.

Karena. ini kan, urusan keselamatan masyarakat . Jadi seharusnya¬† optimalisasi anggaran yang tersisa dialokasikan untuk penanganan penanggulangan COVID-19,” pungkas, Eden Darmawan.**(Euis/Yusuf*).

Tinggalkan Balasan