SRI Media

TWA Gunung Parahu Buka Dimasa Pandemi.

KBB SRI-Media.com,– Terkenal dengan legenda Sangkuriang dan panorama alam yang indah, kabar menarik bagi para traveler karena Taman Wisata Alam (TWA) Gunung Tangkuban Parahu Sejak pemerintah mengijinkan tempat wisata kembali beroperasi responsif melakukannya sehingga wisatawan sudah bisa menikmati salah satu objek wisata yang terletak di perbatasan Kabupaten Subang dan Bandung Barat, Jawa Barat, tersebut.

Dalam pelaksanaannya wisatawan yang datang wajib mematuhi protokol kesehatan di kawasan TWA Gunung Parahu. Memasuki area Pengunjung diwajibkan menggunakan masker, cek suhu, jaga jarak. Jika kedapatan melanggar anjuran tersebut, maka pihak pengelola tidak akan mengizinkan pengunjung untuk memasuki area wisata. Hal tersebut dikatakan, Manager Operasional, TWA Gunung Parahu, Antonius. Kepada SRI.

Selain menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Antonius. menambahkan bahwa jumlah pengunjung di area wisata juga dibatasi.

“Terkait pencegahan terhadap penularan virus corona, kita juga telah menyiapkan tempat-tempat cuci tangan di setiap titik, mulai dari pintu masuk hingga ke puncak. Sejak dibuka jumlah pengunjung belum mengalami peningkatan secara signifikan. Belum stabil, Wisatawan yang datang bervariasi. Wisatawan luar ada. namun, kebanyakan berasal dari Jawa Barat,” pungkas, Antonius.**(Euis/Yusuf*).

Tinggalkan Balasan