SRI Media

Cegah Penyebaran Corona, Pemdes Cihampelas Berbagi Masker.

KBB |SRI-Media.com,– Dalam Rangka memutus rantai virus corona (Covid19) pihak pemerintah Desa (Pemdes) Cihampelas melaksanakan Sosialisasi kepada masyarakat yang berada di Kampung kewilayahannya.

Apalagi saat ini kewaspadaan dan jaga lingkungan lebih diutamakan karena terkait dengan kesehatan lahir, Maka dalam hal ini masyarakat harus betul betul menjaganya.

Pelaksanaan komunikasi Dan Sosial kepada warga Masyarakat KampungĀ  guna menghimbau agar masyarakat taat aturan dari ptotokol kesehatan dengan menerapkannya, seperti mencuci tangan, menjaga jarak kerumunan dan memakai masker.

Selain itu kegiatan juga disertai pembagian masker kepada pengendara roda dua maupun 4.

Ketua satgas covid 19 desa cihampelas, Asep Mulyadi mengatakan tujuan dari pembagian masker tersebut untuk menghindari wabah virus yang terus menyebar ke daerahnya. Dan, bukan hanya itu saja, ujar Asep, pihaknya juga melakukan penyemprotan ke hampir seluruh kampung yang ada di desa cihampelas.

“kami pun menghimbau kepada masyarakat agar dalam kehidupan sehari- hari protokol kesehatan senantiasa di jaga. Mudah-mudahan dengan adanya pembagian masker, penyemprotan dan penyuluhan tidak terjadi wabah virus covid 19 di wilayah ini,”pungkasnya.**(Asker/Ysf*).

Tinggalkan Balasan