SRI Media

Dengan Membawa Emas, Balon Kades Linggasari Zainuri Optimis.

Purwakarta |SRI-Media.com,– Pemerintah Desa Linggasari Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta. akan menggelar  pemilihan kepala desa periode 2021-2026.

Zainuri, akhirnya ditetapkan sebagai bakal calon kades terpilih di desa Linggasari mengikuti kontestasi pada tampuk pimpinan pemerintahan desa untuk enam tahun ke depan. Zainuri, optimis meyakini jika suara dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) akan mengisi elektabilitasnya.

“Ini merupakan rencana saya pribadi,  untuk mensejahterakan warga masyarakat desa Linggasari, Saya bersama Tim sukses dan Relawan akan bersama, bersinergi untuk membangun desa,”kata Zainuri kepada media.

Sesuai visinya, yakni terwujudnya pemerintah Desa Linggasari gerakan perubahan transparansi yang bersih, dan amanah dalam rangka mewujudkan Masyarakat Desa Linggasari dengan bersatu kita menuju Desa Linggasari EMAS yakni Elok, Maju, Agamis dan Sejahtera kompak, dinamis, kreatif, mandiri, santun dan berkepribadian.

“Ada beberapa poin misi yang saya sampaikan kepada warga masyarakat. Semoga, itu menjadi amanah untuk pemerintah desa Linggasari kedepan,” ujarnya.

Dari salah satu misi yang disampaikan oleh Zainuri, di antaranya mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan desa yang transparan dan akuntabel.

Mendukung program Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Pemerintah Pusat serta meningkatkan sistem pelayanan yang cepat.

Kemudian, memberdayakan masyarakat dalam proses pembangunan mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan untuk penguatan ekonomi kerakyatan dan optimalisasi potensi lokal.

Sosok Zainuri menjadi sisi lebih pembeda perjalanan kepemimpinan pemerintah desa Linggasari yang akan datang. Sebab, setelah dipercaya sebagai karyawan swasta Java Convide juga Dirinya diusung warga untuk maju mengikuti pilkades Karena banyak sumbangsihnya terhadap masyarakat karena sering melakukan kegiatan sosial diantaranya santunan anak Yatim.

Zainuri walaupun bukan penduduk pribumi namun sosoknya tidak asing bagi masyarakat sebab sudah 23 tahun tinggal bersama mereka, seiring masa kerja dan pengabdian dirinya kepada warga desa Hingga kini berminat menjadi calon terpilih Kepala Desa Linggasari.

Gayung bersambut, setelah Zainuri maju sebagai balon kepala desa respon masyarakat terhadap dirinya semakin kentara hingga optimis Zainuri akan memimpin desa.

“Dengan ketulusan dan keikhlasan warga Desa Linggasari, Ijinkan saya dengan tekad memajukan serta menjalankan kepemerintahan menuju masyarakat EMAS elok, maju, agamis dan sejahtera. Tong hilap nya “KEUREUPUS BEUREUM”,” tutupnya.**(Yusuf*).

Tinggalkan Balasan