SRI Media

Dihadiri Bupati, Acara Pelantikan Pengurus PPSI KBB Kondusif

KBB, Sri-media.com — Protokoler, pada Kamis (26/8/2021) berlangsung acara pelantikan DPD PPSI KBB, bertempat di Padepokan Ciung Wanara di Kp. Bolenang, Desa Pakuhaji, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Acara dimulai pukul, 10.00 hingga jam, 12.00, dihadiri, Plt Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan. Selain itu ada pula Camat Ngamprah, Agnes Virganty, Kepala Desa paku haji, Yeni dan seluruh pengurus DPC PPSI dari 16 kecamatan se-kabupaten bandung barat.

Dalam sambutannya, Plt Bupati, Hengky kurniawan menyatakan apresiasinya atas pelantikan DPD PPSI KBB. Ia berharap PPSI bisa menjadi wadah yang sangat diminati kaum pemuda.

“Dan, pemerintah KBB akan siap membantu dan akan memberikan tempat untuk menampilkan seni beladiri silat ini ditempat-tempat wisata yang ada di KBB,” ungkapnya.

Ditempat sama ketua umum DPD PPSI KBB, Dr. Masri Ers Mardjuki menjelaskan kurang lebih ada 400 perguruan silat dibawah naungan DPD PPSI yang ada di KBB. Karena masih dimasa PPKM, kata dia, pihaknya hanya mengundang para pengurus DPC nya saja.

“Mudah-mudahan wadah ini menjadi suatu wadah yang sangat diminati dan selalu ada dalam berkah Allah SWT,” jelasnya.

Hal senada diutarakan, Jajang Nurjaman selaku Sekum DPD PPSI terhadap terselenggaranya kegiatan tersebut menyatakan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu.

“Alhamdulillah, acara berlangsung dengan lancar. Semoga, kedepannya bisa lebih maju dan mendapatkan apa yang dicita-citakan,” pungkasnya.
Disela acara, Hengki Kurniawan membagikan 125 bungkus paket bantuan kepada kaum Dhu’afa yang diberikan langsung dengan didampingi camat Ngamprah, Agnes Virganty dan kepala desa pakuhaji, Yeni. (Azay)

Tinggalkan Balasan