Dinas PUPR Sukaluyu Cianjur Tambal Lubang Jalur Tungturunan.

Cianjur SRI-Media.com,РPeran serta moda transportasi infrastruktur jalan protokol merupakan tanggungjawab dinas PUPR (pengerjaan umum penataan ruang) yang ada diwilayahnya dikerjakan secara berkala mulai dari pembuatan, pemeliharaan dan perbaikan. seperti halnya pihak PUPR Sukaluyu yang sedang melakukan  perbaikan jalan yang kondisinya sudah timbul lubang dimana- mana sehingga antisipatif segera ditangani.

Hal tersebut, dikatakan salah satu staf dinas PUPR Sukaluyu, Asep Gunawan (63).

Radius target perbaikan yang sedang dilaksanakan pihak PUPR Sukaluyu tersebut, jelas Asep mencapai sejauh sebelas Km, di mulai dari kampung Salah Erih hingga Kampung Tungturunan, dengan tujuan guna memberikan kenyamanan dalam berkendara karena keadaan permukaan jalannya sudah mengalami perubahan.

“Hal ini tak lepas dari peran pimpinan dan jajaran pihak PUPR Sukaluyu yang selalu peka untuk kenyamanan masyarakat,” tuturnya.

Dalam setahun, ungkap Asep pihak PUPR Sukaluyu sudah tiga kali melakukan perawatan berkala, hal itu sebagai bentuk tanggung jawab dalam menjalankan kewajibannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara baik.

Sementara lebih lanjut dikatakan, Dadang sebagai Koordinator lapangan ketika awak media  konfirmasi dirinya sedang di mengontrol pekerjaan di lapangan. Bahwa wilayah yang dinaungi Dinas PUPR Sukaluyu meliputi dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Sukaluyu dan Kecamatan Karang Tengah, kabupaten Cianjur.

“Perawatan berkala sepanjang sebelas km ini merupakan tahap awal dan tahap kedua PUPR Sukaluyu akan memperbaiki Jalan jalur Jangari,” tandasnya.**(Ben/Agus*).

Tinggalkan Balasan