SRI Media

Eksekusi Program Perdana, Bupati Kabupaten Bandung Gelar Rakor.

Kab. Bandung, SRI-Media.com ,- Dalam kerangka agenda mengimplementasikan sistem operasi konsep kepemerintahan pada tugas perdananya mengenai poin strategis yang akan dicapai sebelum tahap mengeksekusi programnya, Bupati kabupaten Bandung, Dadang Supriatna menggelar rakor (rapat koordinasi) beserta jajarannya.

Pada rakor pengantar tugas bersama jajaran Perangkat Daerah tersebut, dipaparkan tentang program 99 hari kerja bupati dan wabup yang terhitung mulai hari ini. Adapun, program tersebut memprioritaskan pada tiga hal strategis, yaitu revitalisasi anak-anak sungai, perbaikan jalan rusak dan penyusunan sistem smart city.

Dikatakan Bupati bahwa untuk merealisasikan program yang hendak di kerjakan tidak lepas dari pengaruh anggaran yang menunjang dan untuk menggunakan dari yang ada yakni merupakan eksisting dari APBD yang sedang berjalan di 2021, harus ada landasan hukum berupa Perbup (peraturan bupati) karena berkaitan dengan anggaran.

” Selain perbup, juga diperlukan adanya fakta integritas dari seluruh perangkat daerah, sehingga apabila tiap komponen melakukan kinerjanya secara proporsional, maka dipastikan target dalam program 99 hari kerja itu dapat tercapai dengan baik sesuai perencanaan,” harap Bupati Dadang Supriatna.**(Humas Pemkab Bandung /Yun’R*).

Tinggalkan Balasan