SRI Media

DKM MASJID AL BAROKAH DUSUN LELES WETAN DESA LELES SAGALAHERANG SUBANG GELAR ACARA MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Subang, SRI-Media.com, pelaksanaan acara Maulid Nabi Muhammad SAW dihalaman masjid Al Barokah dengan tetap mematuhi prokes covid19, acara dihadiri oleh kades leles bapak Ade Kusyana, para tokoh agama, warga dan dihadiri oleh para marawis dan team hadroh dari anak anak dusun leles wetan serta team sholawatan dari ibu ibu pengajian yang dipimpin oleh ibu kades leles, dengan acara berjalan lancar dan khidmat.

Antusias warga leles wetan menghadiri acara maulid dengan ungkapan rasa syukur dan bukti cintanya kepada baginda Nabi Muhammad SAW, dalam acara sambutan yang diungkapkan oleh bapak kades Ade Kusyana tak henti hentinya mengharapkan jaga keharmonisan jaga talisilatuhrahmi antar sesama khususya warga desa leles, dengan tetap mencontoh kehidupan baginda Nabi SAW, pungkasnya.

Acara berjalan tertib dan penuh khidmat, acara demi acara berlalu dan pada acara inti yaitu tausyiah yang disampaikan oleh kiyai Didin dari pagaden subang menjelaskan mari dengan segenap jiwa raga kita semua tetap menjaga kerukunan beragama,

Tingkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dan mencintai Nabi SAW dengan selalu menjadikan contoh setiap aspek kehidupan Nabi SAW dalam kehidupan kita sehari hari agar selamat dunia akhirat dengan mengharap syafaat nanti diakhirat dan kita termasuk dalam golongan syuhadanya Allah SWT, diakhir ceramah pak kiyai menegaskan tanamkan kecintaan kita semua pada baginda Nabi SAW, karena Nabi SAW sangat mencintai kita sebagai umatnya, bacalah Sholawat sebanyak banyaknya sebagai bukti kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW. Semoga dalam acara maulid Nabi SAW kita semua dapat merubah hidup dari baik menjadi lebih baik dan cuma hanya mengaharap Ridho Allah SWT dan mendapat syafaat Nabi SAW nanti diakhirat. Amiin. ( H. Kumar)

Tinggalkan Balasan