SRI Media

PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK SUBANG JAWA BARAT MULAI DIHARAP CEPAT TANGKAP PELAKUNYA

Subang, SRI-Media.com, istri muda Yosef akhirnya mengakui hal ini, bahwa Yosef dan istri mudanya (M) kembali diperiksa polisi pada hari jum,at 03 september 2021, untuk diketahui keduanya sudah diperiksa pada hari selasa 31 september 2021 yang lalu.

dalam pemeriksaan tersebut secara berpisah, istri muda Yosef (M) datang ke satreskrim polres subang pada pukul 11.30wib dan Yosef hadir pukul 12.15wib. Dalam pemeriksaan yang berlangsung tersebut, istri muda yosef (m) akhirnya mengakui, sebelum dirinya (m) tidak bersama dengan suaminya pada sehari sebelum Tuti dan Amelia ditemukan meninggal dunia. Menurut pengungkapan pengacara Yosef, Rohman Hidayat “dijelaskan keberadaan (M) istri muda yosef sedang berada bersama teman temannya didaerah wanayasa purwakarta, mengadakan acara ngeliwet dan sejenisnya. Pengacara Yosef, Rohman Hidayat pun menjelaskan bahwa (M) istri muda yosef mengalami depresi akibat merasa disudutkan oleh kejadian ini. “kembali saya sampaikan mengenai pemberitaan soal pembunuhan ini luar biasa, bagaimanapun juga, oranh tak tahu menahu tiba tiba di seret menjadi bagian dari penyidikan, tentu bukan hal yang mudah orang menjalani tekanan depresi, jelas Rohman.

Hal lain pun Rohman juga mengatakan kalau (M) istri muda yosef merasa tertekan, tambahnya. Sebelum dalam pemeriksaan klarifikasi tambahan tersebut pihak kepolisian bukan hanya memeriksa yosef dan istri mudanya itu. Adapun saksi saksi lain yang diminta hadir oleh pihak kepolisian polres subang. Kita semua mengharap pihak polres dan polda jabar segera mendapatkan bukti bukti yang kuat untuk segera menangkap pelaku pembunuhan sadis terhadap ibu dan anak. ( H. Kumar )

Tinggalkan Balasan