SRI Media

RAPAT PEMILIHAN PENGURUS PIMPINAN ANAK CABANG PEMUDA PANCASILA (RPP PAC) KEC. SAGALAHERANG SUBANG

Subang  Sri-media com, acara RPP PAC berlangsung khidmat dengan tetap mematuhi prokes berjalan lancar dan tertib. Acara dihadiri petinggi PP diantaranya wakil ketua 1 MPC PP kab. Subang Bapak Yoyo Kustrio dan rombongan, salah satu kandidat calon ketua PAC PP kec.

Sagalaherang Bapak Momo Mulyana SE, Bhabinsa, bhabinkamtibmas, anggota PP, ketua ranting se kecamatan sagalaherang subang, minggu 05 septembery 2021,bertempat di aula pertemuan Tirta Alam Cibinong sagalaherang. Menurut ketua panitia acara RPP PAC bisa terlaksana berkat kerjasama dan bantuan moril maupun materil oleh beberapa pihak, dan alhamdulillah acara berjalan lancar walau dengan sederhana, pungkasnya. Sambutan yang diaampaikan oleh ketua PAC periode 2018-2021 Bapak Sukarno mengungkapkan bahwa acara demi acara penuh dengan semangat mengingat dimasa jabatan saya yang sebentar lagi selesai ini saya berharap kedepan PAC PP Sagalaherang lebih maju didalam segala bidang, dan semoga dengan kepemimpinan baru nanti PAC PP Sagalaherang lebih mantap melangkah, lebih maju dan berkembang dimasyarakat sehingga PAC PP sagalaherang mempunyai andil dalam bersama mensejahterakan anggota dan masyarakat, dan saya setelah ini akan selalu siap mendampingi ketua baru nanti, karena Pemuda Pancasila harus tetap abadi, pungkasnya.

Menurut nomor 01/MPC/RPC/PAC/SGLHRG/XI/2021, Pengesahan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Kec. Sagalaherang ditetapkan diwilayah kec. Sagalaherang tanggal 05 september 2021. Pimpinan sidang sementara Bapak M. Yusuf, sekertaris Bapak Ujat, dan Deni Rohmat, menandatangani serta pimpinan sementara sidang menerapkan beberapa pasal dalam tata tertib diantaranya, pasal 1. Pendahuluan, pasal 2. Maksud dan tujuan, pasal 3. Kedudukan…, pasal 4. Waktu dan Tempat, pasal 5. Tugas…dan seterusnya.. Semua disetujui oleh para ketua ranting dan anggota Pemuda Pancasila lainnya. Dalam acara agenda pertanggungjawaban kepada ketua PAC PP Sagalaherang periode 2018 2021, menuturkan beberapa hal kegiatan dalam masyarakat dan Organisani, banyak sudah yang dilakukan oleh bapak Sukarno dimasa menjabat menjadi ketua PAC PP sagalaherang, diantaranya membentuk ranting ranting didesa sukamandi, cicadas serta curugagung, dan bakti sosial untuk warga korban banjir pamanukan dan masih banyak lagi yang sudah dilakukannya, dan semoga dengan kandidat calon ketua PAC PP Sagalaherang yaitu Bapak Momo Mulyana SE, PAC sagalaherang lebih baik dan terus maju kembangkan visi dan misi demi majunya Organisasi dan tentunya dimata masyarakat selalu abadi Pemuda Pancasila, selamat pada ketua baru PAC PP Sagalaherang Subang. To Be Continued. ( H. Kumar)

Tinggalkan Balasan