SRI Media

Gebyar Vaksin 5000 per Sepuluh Hari

Cianjur SRI-media com,Dalam mengejar target Vaksinasi dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Cianjur maka setiap Desa- Desa Wajib menggelar acara Vaksin, kali ini Vaksin di gelar di Desa Mekarsari Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur, hadir tim Kesehatan dari Puskesmas Cijagang 15 Orang.

Pada kesempatan ini Awak Suara Rakyat Indonesia com menanyakan Vaksin dengan merk apa dan dr.Annisa Saftarina memaparkan di genakan Vaksin Sinovak dosis 1, tetap animo Masyarakat sangat lah tinggi dengan tingkat kesadaran nya akan penting nya di Vaksin.

dr.Annisa pun mengungkapkan gebyar Vaksin 5000 ribu per 10Hari ungkapnya Jadi perhari ada 500 Vaksin yang di kontribusi kan.

Terpisah Bidan Yeti Nurhayati.SST juga menghimbau kepada Ibu-Ibu Hamil hayu di Vaksin Jangan takut untuk di Vaksin, Yeti pun memaparkan buat Ibu Hamil itu menyelamatkan Dua nyawa sang Ibu dan Anak yang di kandung nya dari ancaman Covid 19, dan Edukasi kepada Ibu Hamil pun terus di galakan Oleh Puskesmas Cijagang agar mengerti dan Jangan takut BUMIL pun aman untuk di Vaksin pungkas Yeti.

Animo Masyarakat Desa Mekarsari pun Cukup tinggi kembali Suara Rakyat Indonesia com. menanyakan ke dr.Annisa kalau Masyarakat yang datang melebihi Kuota Vaksin yang ada gimana, Alhamdulillah jangan takut Puskesmas Cijagang sudah mengantisipasi hal itu karna ada sper Vaksin persediaan nya Jawab dr.Anisa.

Sekdes Desa Mekarsari Usep Suandi,S.IP mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi Sinovak dosis 1 dengan sasaran 500 Orang Warga nya berjalan dengan lancar dan antusias warga nya pungkas sekdes Mekarsari** Ben/C2R

Tinggalkan Balasan