SRI Media

KAPOLRES CIMAHI MELAKUKAN GEBYAR VAKSINASI DAN PEMBAGIAN SEMBAKO DI GUNUNGHALU.

Gunung Halu  SRI-media com,Polres Cimahi melakukan kegiatan gebyar vaksinasi Covid-19 secara massal di Desa Gununghalu Kecamatan Gununghalu , Kamis ,14/10/20216.

Sebagai bukti antusiasme masyarakat atas kegiatan itu , Ratusan warga sudah hadir di lokasi tersebut sejak pagi.

Kegiatan ini selain dalam rangka akselerasi Vaksinasi di wilayah hukum Polres Cimahi yang meliputi Bandung Barat , juga memberikan rasa kepedulian pada masyarakat setempat.

Kapolres Cimahi , AKBP Imron Ermawan , SH.Sik.MH yang secara langsung memimpin kegiatan itu , membagikan puluhan paket sembako dan kursi roda untuk masyatakat penderita disabilitas.

Dalam kegiatan ini , Kapolres didampingi , Kapolsek dan Camat Gununghalu , Harri Mustika,S.Sos. , tidak ketinggalan juga tentunya Kepala Desa Gununghalu , Isep Heriatna A,S.Sy.

Kapolres Cimahi , AKBP Imron Ermawan , SH.Sik.MH , dalam kesempatan itu mengatakan bahwa agenda kegiatan yang di laksanakan hari ini adalah , selain melakukan gebyar vaksinasi untuk 5000 orang , juga melakukan pembagian 100 paket sembako dan memberikan bantuan kursi roda bagi warga masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dengan bantuan yang telah diberikan ini dapat membantu beban hidup masyarakat” katanya.

“Selain kegiatan gebyar vaksinasi dan penyerahan bantuan , hari itu juga akan dilaksanajan Serah Terima Jabatan Kapolsek Gununghalu , dari AKP A.Y Yogaswara, S.IP kepada AKP. Wasiman” ungkap Kapolres , AKBP Imron Ermawan , SH.Sik.MH.

Dibagian lain , Kapolres juga memberikan apresiasi dan terimakasih atas sambutan dan bantuannya kepada Camat Gunughalu serta Kepala Desa Gununghalu sebagai tuan rumah kegiatan ini.

“ini membuktikan adanya sinergitas antara Polri dengan Pemerintah” katanya. * GUS.

Tinggalkan Balasan