SRI Media

Hampir Ambruk, Warga Desa Tanjungsari Keluhkan Tiang Listrik.

Cianjur |SRI-Media.com,– Kabel listrik milik PLN yang landai disertai tiang beton penyangganya yang kemiringannya sudah hampir 65 derajat terlihat di pemukiman penduduk wilayah, RT 04/06 Desa Tanjung Sari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur.

Hal ini menjadi sorotan dan kekhawatiran masyarakat setempat salah satu nya, Asep (51) yang mengatakan kepada media ketika dikonfirmasi kabel listrik yang landai ini sudah 3 Tahun di topang sebatang bambu oleh warga dengan harapan pihak PLN Cabang Mande sigap segera memperbaiki kabel yang bertegangan tinggi tersebut.

“Inisiatif, kami menopangnya dengan bambu, supaya dilihat pihak PLN sehingga mereka segera menanganinya. Namun, sudah 3 tahun lamanya tetap saja tidak ada perubahan,” keluh Asep.

Hal senada di ungkapkan juga oleh Endra (56) tiang beton yang miring itu sudah cukup lama dibiarkan begitu saja, padahal dirinya sudah 3 kali melakukan pelaporan terkait permasalahan tersebut kepada pihak PLN Cabang Mande. Bahkan, Ujar Endra untuk menghindari ambruknya tiang beton yang miring tersebut dengan inisiatif warga setempat tiang beton ini di tambah corannya dengan semen.

“Saya khawatir, bila rubuh tiang beton ini akan menimpa rumah saya dan rumah- rumah yang lain nya” tutup pria usia (56) tahun ini kepada awak media. **(Ben/Agus/Ayi*).

Tinggalkan Balasan