Hari Bhayangkara 75, Polsek Bojong Gelar Santunan Yatim dan Dhuafa.

Purwakarta |SRI-Media.com,– Bertempat di Markas kepolisian, Polsek polres Purwakarta memperingati hari Bhayangkara ke 75. gelar Kegiatan diisi dengan serangkaian acara yang diantaranya Bhakti sosial dengan memberikan bantuan kepada orang jompo, yatim piatu dan orang kurang mampu.

Turut dihadiri acara tersebut selain oleh Kapolsek juga para anggota, ketua, RT 03 dan RW 01 Desa sukamanah dan lainnya, pada Jum’at (25/6/2021).

Bantuan yang di berikan berupa kebutuhan sehari-hari yaitu sembako yang diberikan langsung di pimpin Kapolsek Bojong, Ipda Budiman.

“Kita sengaja tidak mengundang para tokoh masyarakat atau pejabat desa, karena kita menghindari adanya¬† kerumunan orang, karena ada virus covid 19,”ujar nya

Menurut Ipda Budiman bantuan sembako tersebut jangan di lihat dari jumlah besarnya tapi kepedulian lah yang harus disyukuri dan diharapkan Kapolsek pemberian itu bisa bermanfaat untuk yang mendapatkan nya.

“Kita dari kepolisisian, sebagai pengayom dan pelindung masyarakat seyogyanya harus bisa membantu masyarakat, apalagi ini di masa pandemi. Dengan adanya wabah virus covid 19, otomatis kita selaku aparat kepolisian harus bisa membantu masyarakat yang memang membutuhkannya,” pungkas Kapolsek baru tersebut.**(Eker*).

 

Tinggalkan Balasan