SRI Media

Hari Jadi Ke-2 Paguyuban Sribaduga Dihadiri Artis Sinetron.

KBB SRI-Media.com,– Mengimplementasikan euforia atas hari jadinya yang ke 2 Paguyuban Sribaduga mengadakan acara di wisata kuda Pakuhaji, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (31/1/2021).

Pada pelaksanaannya kegiatan tersebut berlangsung lancar serta menerapkan protokol kesehatan dan diisi dengan berbagai rangkaian acara, mulai dari pembacaan ayat suci Al-Quran, sambutan, pembagian simbolis santunan hingga lainnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut  diantaranya pembina paguyuban, Kepala desa Cilame, para artis sinetron, Tim KJS Baruci, Jajaran pengurus dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya pembina paguyuban Sribaduga, Didin Rahmat yang sekaligus senator dari fraksi partai Nasdem tersebut mengatakan salut atas kinerja paguyuban yang selama ini melakukan kegiatan kemasyarakatan. “Maju terus paguyuban Sribaduga, Sukses Paguyuban Sribaduga,” tandasnya.

Sementara dikatakan Ketua Paguyuban Sribaduga, AA Tarma Suntara di sela kegiatan bahwa perayaan tersebut merupakan bentuk Tasyakur binnimah karena selama dua tahun melakukan berbagai kegiatan sosial. Juga kegiatan tersebut sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi, khususnya anggota paguyuban Sribaduga, untuk lebih memperlancar koordinasi dan komunikasi interpersonal.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua donatur yang telah memberikan dukungan berupa bantuan finansial maupun moral. Dan, kedepannya semoga paguyuban Sribaduga selalu terdepan dalam kegiatan sosial kemasyarakatan,”Pungkasnya.

Ditempat sama sekjen paguyuban Sribaduga, Kang Ajay menambahkan  terselenggaranya kegiatan tersebut berkat bantuan dari semua donatur yang telah memberikan kontribusinya.

“Semoga, segala kebaikan para donatur dibalas oleh Allah SWT dengan yang setimpal. Acara ini juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi, mulai dari kepengurusan, keanggotaan dan seluruh pihak kalangan masyarakat, kita juga mengundang para anak yatim dan juga keluarga yang tidak mampu, untuk anak yatim ada penambahan 20, tadinya 50 menjadi sebanyak 70 orang serta pembagian sembako yang teknisnya pembagiannya dilakukan secara Door to Door. Alhamdulillah, Paguyuban Sribaduga yang walaupun terbentuk baru dua tahun tapi sudah diakui masyarakat dan kalangan artis sinetron Indonesia,” tandasnya.

Terpisah, ketua panitia acara, Suherman menjelaskan ada beberapa acara dalam kegiatan tersebut seperti senam, pemberian anak yatim, sembako dan kegiatan sosial lainnya.

“Anggaran berasal dari para donatur yang menyumbang seperti pak haji Budi menyumbang untuk 50 anak yatim, Terus, ada kaos dari clothing bullshirt, red eX dan dari anggota yang peduli. Tamu undangan kita mengundang, Haji Budi, Haji Didin, Pak Asep, Pak Rahmat serta artis anak langit dan anak jalanan, kang Dudung, Diding dan Fikri artis sinetron Cinta Mulia,” ucapnya.

Kemudian dikatakan pelatih klub Jantung sehat KJS Baruci, Wida yang mewakili ketuanya, Bu Supri juga Bu Yeti.

“Saya, dari tim KJS mewakili ketua mengucapkan terimakasih kepada paguyuban Sribaduga yang telah mengundang diacara ulang tahunnya yang ke dua, semoga sukses selalu, maju terus pantang mundur, terimakasih kepada pak Tarma, sekjen, selamat bergabung KJS dengan paguyuban,” Pungkasnya.**(Yusuf*).

 

Tinggalkan Balasan