SRI Media

Hindari Virus Corona, SD Cisintok Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

KBB |SRI-Media.com,– Maraknya kasus terpapar corona akhir-akhir ini di Desa Cihanjuang menjadikan tindakan preventif dilakukan. Seperti yang tengah dilaksanakan pihak SD Negeri Cisintok, Desa cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Bandung Barat.

Untuk menghindari penyebaran dilingkungan sekolah nya, inisiatif digiatkan pelaksanakan penyemprotan disinfektan lingkungan sekolah.

“Kita sudah beberapa kali melakukan nya walau pun sekolah tidak ada kegiatan belajar tapi kalau kehadiran guru kan tetep ada.kebetulan sekolah yang saya pimpin ini ada penjaga sekolah sekaligus pegawai sekolah saya suruh kepada Ade seorang penjaga sekolah agar senantiasa penyemprotan disinfektan ini sering di lakukan selama covid 19 ini Masih ada,” ujar Kartini, Kepala Sekolah SD Cisintok.

Penyemprotan disinfektan di sekolah, imbuh Kartini bukan kali ini saja di laksanakan melainkan sudah beberapa kalinya.

“Semenjak adanya wabah virus Corona atau covid 19 penyemprotan terus kita Lakukan, sehingga pas ketika pembelajaran tatap muka dilaksanakan, kita sudah siap. Semoga pandemi ini cepat berlalu, sehingga aktivitas kembali lancar,”pungkasnya.**(Eker/Ysf*).

Tinggalkan Balasan