SRI Media

Jalan Diperbaiki, Warga Pasir Kampung : Terimakasih Dinas PUPR

 Cianjur Sri-media com.Dinas PUPR wilayah 1 Pacet sedang melaksanakan perbaikan jalan yang berlubang. Adapun lokasi pelaksanaan di Pasir Kampung tepatnya diwilayah Desa Sukatani, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur.
Ditemui, Ka UPTD, Aris Muharam, S,A P, membenarkan pada media (26/8/2021) bahwa sedang melakukan pekerjaan penambalan jalan yang berlubang termasuk perawatan sepanjang 2 Km.

“Secara rutin perawatan selalu dilakukan. Saya sebagai pimpinan harus memiliki tanggung jawab penuh, tidak hanya mengawasi mengarahkan dan bukan tidak percaya terhadap orang kerja , tetapi turun kelapangan ikut serta bersama yang kerja, dikhawatirkan pekerjaannya asal-asalan,” ungkapnya.

Hal itu dilaksanakan, kata Aris, agar berkualitas sesuai harapan, dan dirinya terus tidak mengenal rasa lelah walaupun dimusim kemarau, supaya cepat terselesai kerjaannya.

Didalam pelaksanaan kerja, tutur Aris, dikerjakan oleh orang ahli dibidangnya sekaligus petugas yang mengatur kendaraan.

“Selama kegiatan tidak ada sesuatu apapun, berjalan mulus. Memang ini jalan Kabupaten yang cukup ramai, sehingga harus intens dalam perawatannya demi kenyamanan pengguna dan pejalan kaki pastinya untuk masyarakat,” terang Aris.

Ditempat sama, salah satu warga pengguna jalan, Usep , mengucapkan terimakasih kepada pihak Dinas PUPR yang telah terbukti seriusnya memperhatikan jalan sebagai akses untuk berputarnya perekonomian masyarakat, karena, ujar dia, tempat tersebut pusatnya sayur mayur diantaranya wortol, bawang, kol kubis dan lainya.

“Dengan diperbaikinya jalan , masyarakat beraktivitas tidak ada hambatan, lancar. Hal ini, perlu diapresiasi didalam kinerjanya. Mari kita berdoa agar pandemi agar cepat hilang,” tugas dia (Ateng/C2R)

Tinggalkan Balasan