SRI Media

Jalan Jelek, Ini Bentuk Komitmen Dinas PUPR Cikalong Kulon.

Cianjur | SRI-Media.com,– Sejauh, 2. 7 KM dari Cikidang Bayabang sampai Pasir Jawa tengah diselesaikan pengerjaan perawatannya oleh dinas PUPR Cikalong Kulon.

Perbaikan tersebut merupakan bagian dari agenda berkala yang sudah disiapkan sebagai antisipasi terjadinya kerusakan jalan akibat cuaca maupun Karena usia. Demikian dikatakan Kepala PUPR Cikalong Kulon, Abu Bakar saat dimintai keterangannya Kamis (20/05/2021).

“Ini merupakan jadwal yang sudah di tetapkan, agar Masyarakat Mande merasakan kenyamanan dalam berkendara,” ungkapnya.

Pihak PUPR Cikalong Kulon, ucap Abu Bakar memegang 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Cikalong Kulon dan Kecamatan Mande. Dengan perbaikan Jalan 2. 7kilo ini, harap dia tidak ada lagi Masyarakat Cikalong Kulon maupun Mande yang merasa tidak nyaman dalam berkendara.

“Saya selalu proritaskan untuk Jalan dari 2 Kecamatan ini yang tanggung jawab Saya” ungkap Abu Bakar dengan nada tegas.

Adapun terkait keterlambatan perbaikan Jalan sebelumnya, sambung Abu Bakar di karenakan pihaknya masih Fokus di akses perbaikan Cikalong Kulon, yang belum rampung pengerjaannya.

Dalam proses pelaksanaannya pria 50 Tahun ini langsung turun kelapangan walau terik matahari terasa sangat pekat.

“Sebagai wujud tanggung jawab terhadap wilayah, akan saya prioritaskan rasa nyaman berkendara di kedua Kecamatan ini sehingga tidak segan terjun ke lapangan untuk memastikan kualitas jalan yang sedang diperbaiki,” tutupnya.**(Ben/agus*).

 

Tinggalkan Balasan