SRI Media

Hari Harkitnas, Begini Pesan Wakil Bupati Bandung.

Kab.Bandung | SRI-Media.com ,- Walaupun masih dalam masa pandemi  Peringatan hari kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang jatuh pada hari ini tetap dilaksanakan dengan upacara formal kenegaraan.

Upacara dipusatkan pelaksanaannya di Jakarta, dan diikuti pemerintah daerah provinsi, kabupaten dan kota di Indonesia secara virtual.

Dalam Harkitnas kali ini mengambil tema ‘Bangkit! Kita Bangsa yang Tangguh!’. Hal itu dipilih sebagai pengingat bahwa Kebangkitan Nasional mengajarkan kita untuk selalu optimis menghadapi masa depan.

Dipimpin inspektur upacara Menteri Kominfo RI, Johnny. G Plate, upacara berlangsung kondusif serta bernuansa protokol kesehatan.

“Peringatan Harkitnas yang ke-113 diharapkan menjadi titik awal dalam membangun kesadaran, untuk bergerak mengatasi permasalahan bangsa Indonesia saat ini,” Ujarnya.

Sementara, pada kesempatan itu pula, Wabup Sahrul Gunawan disela kegiatan peringatan mengimbau kepada seluruh masyarakat, terutama para generasi muda, agar tidak menjadi generasi rebahan.

“Kemajuan teknologi informasi saat ini, harus dimanfaatkan para pemuda Kabupaten Bandung untuk berlaku sebagai inisiator dan berkontribusi bagi kebangkitan pembangunan di Kabupaten Bandung khususnya, dan nasional pada umumnya,” pungkasnya.**(Yun’R).

Tinggalkan Balasan