SRI Media

JAMALI PARK DESA SUKAMANDI SAGALAHERANG SUBANG TEMPAT WISATA KELUARGA DAN KERABAT.

Subang Sri-media com, pagi cerah, pengunjung ramai memdatangi tempat wisata keluarga atau famili jamali park desa sukamandi sagalaherang subang jawa barat, minggu 26 september 2021.

Satu lagi tempat wisata santai bersama keluarga, sahabat, kerabat yang ada diwilayah sagalaherang desa sukamandi subang yang kebetulan dekat dengan tempat wisata ngopi DUKOPI yang ada didesa dayeuhkokot sagalaherang subang, JAMALI PARK desa sukamandi menyajikan penomena alam dengan tempat santai dengan menu menu enak lezat yang disajikan di JAMALI PARK.

Menurut kepala desa sukamandi saat dijumpai awak media yaitu bapak Agus Setiawan, S.IP, menjelaskan bahwa pada hari minggu ini pengunjung yang datang ke jamali park cukup ramai dan kami selaku pengelola jamali park selalu menghimbau pada pengunjung agar selalu mematuhi prokes dimasa pandemi covid19 dengan level 3-4 ini, alhamdulillah pengunjung dijamali park ramai para wisatawan dari luar wilayah desa sukamandi sagalaherang.

Hal ini membuat kami sebagai pengelola langsung akan berupaya memperindah jamali park sehingga menjadikan jamali park daerah wisata yang banyak pengunjungnya, ungkap Agus.

Masih diarea jamali park desa sukamandi sagalaherang subang pendapat salah satu pengunjung Ibu Yulia mengungkapkan kami sekeluarga merasa bersyukur dengan adanya tempat wisata santai keluarga didesa sukamandi ini, tentunya kami sekeluarga dapat menghirup udara alam yang alami saran kami mari kepada anda yang mungkin belum berkunjung ke jamali park hayoo segera datang bawa sanak famili anda, rekan kerja anda kita santai menghirup udara segar alami dengan bermacam menu tersedia, pungkasnya. ( H. Kumar )

Tinggalkan Balasan