Jelang Ramadhan PAC PP Banyuresmi Gelar Silaturahmi.

Garut SRI-Media.com,РBulan suci ramadhan, 1442 H tinggal menghitung hari, bulan yang penuh berkah ini disambut kaum muslim sedunia, karena bulan ramadhan merupakan bulan yang mempunyai makna yang berbeda diantara bulan-bulan lainnya. Bertempat di Sekretariat  PAC Pemuda Pancasila, Jalan Tarikolot, Desa Sukamukti, Kecamatan Banyuresmi, kabupaten Garut, PAC Kecamatan Banyuresmi dalam menyambut bulan suci ramadhan menggelar Siraman Rohani dan Silaturahmi dengan Di hadiri penceramah kondang Ustadz Dadan Awaludin S.pdi, para pengurus PAC, Para ketua Ranting, Anggota, Srikandi, Kepala Desa,Tokoh masyarakat dan tokoh agama. Minggu, (11/4/2021).

Dikatakan, Ketua PAC PP, Agus Hidayat ( Bokir ) seraya mengucapkan takbir bahwa kegiatan tersebut rutin di agendakan setiap tahunnya  dalam menyambut bulan suci ramadhan sekaligus silaturahmi dengan jajaran pengurus, para ketua Ranting yang sudah terbentuk juga para anggota, Srikandi, tokoh masyarakat dan tokoh agama, sebelum memasuki bulan suci ramadhan yang tinggal menghitung hari.

“Saya berharap di bulan suci ramadhan nanti yang akan kita jalani, Semoga, diberikan kelancaran dalam menjalankannya, dan juga memanfaatkan sebaik mungkin bulan suci ramadhan nanti, untuk mencapai keridhoan, dan keberkahan dari Allah SWT,” terangnya.

Selain itu, Agus juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus anggota juga para ketua dan kotimahatidana yang sudah bahu mambahu menyukseskan acara tersebut.

“Semoga, atas kebaikanya, Allah SWT membalasnya dengan berlipat ganda.¬† Kepada seluruh anggota dan jajaran pengurus. juga saya berpesan jaga nama baik organisasi kita, Mudah-mudahan selalu solid dan kompak tetap terjaga. Selamat, menyambut Bulan Suci 1442 H. Semoga tercapai apa yang kita inginkan , dan mengharapkan rohmatan lilla’lamin. Pancasila, Pancasila, pancasila. Merdeka. Sekali layar terkembang surut kita berpantang. Allah Huakbar !,” pungkas Agus Hidayat.**( Bokir* ).

 

Tinggalkan Balasan