SRI Media

Kades Sukalaksana Beri Santunan Kepada Anak Yatim dan jompo

Kepala Desa Sukalaksana Cepi Lutfi Munawar S.P.di hadir dalam memberikan santunan kepada anak yatim dan jompo dalam acara wisuda Tahfiz Al – Qur’an di Pondok Pesantren AT-Takwin Desa Sukalaksana Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Propinsi Jawa Barat . Minggu (05/09/2021).

Ditengah santunan yang di berikan langsung oleh Kepala Desa  Sukalaksana Cepi lutfi Munawar S.Pdi Berniatan tulus dalam membantu mengurangi beban ekonomi yatim dan jompo di desanya. Tercatat ada 20 anak yatim dan jompo 20 Orang,ia bersyukur sekali bisa hadir di tengah-tengah anak yatim dan jompo
Tentu saja, momentum itu sangat dikenang karena menjadi saat-saat yang sulit. Namun kini, Cepi sapaan akrabnya, sudah bisa bernafas lega atas Kerja keras dan berbakti kepada kedua orang tua adalah kunci suksesnya.

Selanjutnya, Cepi memberikan sedikit arahannya “anak yatim” agar selalu memuliakan orang tua, khususnya ibu Dan, tidak mudah putus asa dalam meraih impian atau cita-cita.

“Adik-adik jangan putus asa, atau pesimis. Anda bisa menjadi orang sukses. Yang penting muliakan orang tua, terutama ibu,” tegasnya.
Dirinya juga mengingatkan agar anak yatim dicintai, seperti halnya Nabi Muhammad SAW yang selalu memperhatikan anak yatim. Pungkasnya (Heri Arasid)

Tinggalkan Balasan