SRI Media

Kampanye Monologis Terbatas DenganTiga Calon Kades Pasanggrahan Di Kampung Tajur

Purwakarta  SRI-media com,- Aparatur Desa Pasanggrahan Kecamatan Bojong bersama warga Desa Pasanggrahan melaksanakan kegiatan kampanye monologis dengan para calon Kepala Desa Pasanggrahan,Kecamatan Bojong,Kabupaten Purwakarta yang bertempat di kampung Tajur Selasa (12/10/2021).

Kegiatan Kampanye monologis tersebut tiap RT dihadiri membawa lima orang,
Setiap calon kades menyampaikan visi dan misi,acara tersebut
dilakukan dengan menjaga prokes 3M di hadiri ,Babinsa,Babinkamtibmas,aparatur desa dan tokoh masyarakat.

Ketua panitia Pilkades Desa Pasanggrahan Endang menyampaikan,pertama masa kampanye untuk pemilihan kepala desa setempat kabupaten Purwakarta dan kebetulan pemilihan kepala desa Pasanggrahan untuk hari ini panitia menyelenggarakan yaitu kampanye Monologis,antara ke tiga calon kepala Desa.

“Ia juga menjelaskan dalam pemilihan semua harus bersikap legowo dan menerima dengan bijaksana, harus memiliki niat yang tulus untuk membangun desa dan kemampuan dalam mengelola berbagai permasalahan di desa. Salah satunya kepala desa harus bisa memberikan pelayanan yang cepat dan mudah bagi warganya.
“ujarnya.

Di tempat yang sama Pjs Desa Pasanggrahan Agus Koswara menjelaskan kegiatan tersebut pertemuan silaturahmi antara tiga calon kepala desa untuk memaparkan visi misinya “Bagai mana kalau beliau terpilih menjadi kepala desa Pasanggrahan kedepan.

Harapannya buat masyarakat desa Pasanggrahan siapapun yang jadi pemimpin desa tetap bersatu untuk membangun desa,supaya tercipta tertib,aman dan nyaman “pungkasnya (Asep.S)

Tinggalkan Balasan