SRI Media

Keisya Mega Putri, Bawa Harum Desa Cihanjuang Di Seni Tari

Banadung Barat SRI-media com,Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan oleh Siswi kelas 5 SDN Negeri Cisintok, Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Capaian prestisius di dunia pendidikan itu diraih oleh, Keisya Mega Putri.

Di usianya yang masih seumur jagung sederet capaian trophy telah di disandang oleh siswi kelas 5 itu diantaranya meraih Juara 1 di taman mini, Juara 3 di sanggar,
Harapan 3 kelas pemula selama dua kali.

“Sekarang Keisya tengah mengikuti kejuaraan tingkat se- Bandung Raya di SMPN 23,” jelas Ude, ayahanda dari Keysa kepada Media, Jum’at (29/10/2021) melalui aplikasi WAnya.

Keisya, lanjut Ude, walaupun masih di level pemula belum kategori mahir kerap menjadi kontestasi Lomba Tari yang di selenggarakan. Ia dalam setiap lomba mampu mengalahkan peserta lomba lainnya. Baik di tingkat sekolah, desa, kecamatan hingga kabupaten.

“Keberhasilan yang diraih, disamping kebanggaan orang tua tentunya membawa pengaruh terhadap daerah dan nama harum sekolah,” ungkap pengusaha Tahu tersebut.

Ditambahkannya, Keisya, merupakan anak yang mempunyai talenta cukup luar biasa di bidang seni Tari. Diusianya yang masih anak kecil, Ude mendaftarkan putrinya ke sanggar. Alhasil, kini Keisya sudah mampu menorehkan prestasi yang cukup membanggakan.

“Kami berharap bakat yang dimiliki anak saya, bisa terus dikembangkan. Bahkan bila perlu diikutsertakan dalam lomba tingkat internasional,” pungkasnya. (Asker)

Tinggalkan Balasan