SRI Media

Keluarga Erlangga Serahkan Sapi dan Domba Ke Pesantren Pulosari 1-2.

Garut |SRI-Media.com,– Pada Hari Raya Idul Adha 1442 H, keluarga besar Erlangga serahkan 1 ekor Sapi Dan 1 Kambing ke pondok pesantren Pulosari 2.

Lokasi Pondok Pesantren Pulosari 2 terletak di Kp. Pulo, RT 01/04 Desa Sindangsari, Kecamatan Lewigoong Kab. Garut.

Dalam kesempatan itu Erlangga berpesan agar para santri, santriwati juga masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam proses penyembelihan hewan kurban agar tidak muncul klaster baru.

“Selain itu juga. Semoga, hewan kurban ini bermanfaat,” tuturnya.

Sementara, Pimpinan ponpes Pulosari 2, KH Aceng Aas Muhammad Satibi saat di wawancara mengucapkan mengungkapan rasa syukurnya kepada Allah SWT dan berterimakasih kepada keluarga besar Erlangga yang sudah menyerahkan 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing ke ponpes Pulosari 2 dan 1.

“Ini merupakan kebahagian bagi kami juga para santri, fakir miskin. Juga masyarakat sangat antusias menyambutnya,” ungkap dia. lebih lanjut KH Aceng Aas Muhamad Satibi menyampaikan terhadap hewan kurban tersebut dirinya sangat mengapresiasi dan menyambut baik.

“Saya do’a kan pak Erlangga. Semoga sehat dan panjang umur, berkah rejekinya, untuk karirnya tambah sukses dan Semoga Allah SWT mencatat sebagai amal Soleh juga diganti rejekinya yang berlipat ganda. Aamiin,” pungkasnya.**(Heri Arasid*).

Tinggalkan Balasan