SRI Media

Kepala Desa Warudoyong Berikan Selamat Kepada Bupati Dan Wakilnya.

Cianjur | SRI-Media.com,– Setelah resmi menjadi pimpinan tertinggi di pemerintahan kabupaten cianjur untuk masa bakti 2021-2026. Yakni, pasangan, H. Herman Suherman dan TB Mulyana Syahrudin sebagai Bupati dan Wakil Bupati melalui pelantikan oleh Gubernur Jawa Barat pada Selasa (18/05/2021).

Bergelombang dalam momentum tersebut sebagai apresiasi masyarakat kabupaten cianjur yang meliputi berbagai tokoh dan komponen lainnya memberikan ungkapan selamat atas keterpilihannya.

Salah satu dari kesekian sejumlah kalangan yang memberikan ucapan selamat diantarannya datang dari, Nanang Lukman selaku Kepala Desa Waru Doyong, Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur.

Dengan di lantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih, kata dia semoga menjadi angin segar bagi udara birokrasi pemerintahan cianjur sehingga berbagai sektor diantarannya pertanian, perdagangan, dan lainnya mengalami perubahan positif.

“Mudah- mudahan dengan terpilihnya bupati dan wakil bupati, bisa menjadikan entitas Cianjur Manjur ,mandiri ,maju , religius dan berahlak mulia,” pungkasnya.**(Ben/Agus*).

Tinggalkan Balasan