SRI Media

Kesan Dan Pesan Dadang Naser Di Akhir Jabatannya.

Kab. Bandung, SRI-Media.com ,– Masa jabatan Bupati Bandung Dadang M. Naser berakhir pada Kamis, 18 Februari 2021 sekarang. Ia mengakhiri masa jabatannya dengan berkeliling ke setiap dinas menggunakan bus Si Jalak Harupat.

Ia telah menjabat sebagai bupati selama 10 tahun sejak 2010 laluDedeh periode pertama dirinya memimpin bersama Deden Rukman Rumaji dan di periode keduanya bersama Gun Gun Gunawan.

Dadang menuturkan kesan dan pesan bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

Ia sangat berterimakasih

kepada masyarakat Kabupaten Bandung dan kepada setiap dinas yang mampu bekerjasama dan bekerja keras selama satu dekade.

“Suka duka dalam perjalanan kepemimpinan tentu ada, banyak catatan penting dalam proses memimpin warga Kabupaten Bandung. Yang terpenting ini juga kerja sama dari OPD,” kata Dadang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada setiap OPD, setiap OPD memiliki prestasi. Terakhir, Bappeda menjadi perencanaan terbaik di Jabar,” lanjutnya.

Di masa terakhir jabatannya pun, ia menyempatkan diri untuk menanam pohon kurma tropis. Ia berharap, agar pemimpin selanjutnya tidak melupakan isu lingkungan dan memberikan penyadaran akan pentingnya lingkungan bagi kehidupan.

“Catatan saya yaitu di bidang lingkungan, harus memberikan kesadaran masyarakat. Oleh karena itu, diakhir jabatan saya inipun saya menanam kurma,”  ungkap Dadang.**(Yun’R*).

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan