SRI Media

Malam Takbir 2 Warga Cibeureum Dibacok Hingga Beberapa Jahitan.

Cianjur | SRI-Media.com,– Tindak pidana kriminal pembacokan terjadi pada, Rabu (12/05/2021) di Kampung Cibereum Desa Neglasari Kecamatan Cikalong Kulon. Akibat peristiwa tersebut menyebabkan 2 orang terluka.

Korban pertama, Gustira Maulan (30) Warga Kampung Cibereum, RT 01/04 Desa Neglasari Kecamatan, Cikalong Kulon dengan luka bacok di tangan kiri dan mendapatkan, 12 jahitan.

Sedangkan korban kedua yang masih satu kampung, Rizkal juga mengalami luka pendarahan.

Kronologisnya, kejadian berawal di saat masyarakat melakukan takbiran malam jelang lebaran, sekitar pukul, 23. 05 Wib salah satu korban yang saat itu berdua, Gustira dan Rizkal sedang berjalan kaki, tiba- tiba tersenggol rombongan motor yang melintas, merasa tidak terima adu mulut pun terjadi yang kemudian salah seorang dari rombongan motor tersebut tiba-tiba membacok Gustira dan Rizkal dan lantas setelah itu langsung pelaku bersama rombongannya melarikan diri.

Selang beberapa lama, setelah mendapatkan laporan, Sigap Bhabinmas Desa Neglasari, Aiptu Feri Alinudin melakukan penanganan menuju tempat kejadian perkara yang lantas korban langsung di bawa ke Puskesmas Cikalong Kulon untuk mendapatkan perawatan luka bacoknya itu.

“Untuk sementara waktu identitasnya pelaku belum di ketahui. Diduga masih satu desa ,” Singkatnya.

Terpisah, saat di konfirmasi, Kanit Reskrim, Iptu Dadang, R.SH.MH  membenarkan tentang kejadian pembacokan yang terjadi pada saat malam takbiran.

“Setelah mengantongi informasi, pihak kepolisian Polsek Cikalong Kulon segera bergerak memburu pelaku. Saat ini pihak kepolisian sedang gencar melakukan patroli ke setiap pelosok untuk menekan angka kriminalitas di kawasan wilayah hukum Cikalong Kulon,” tutupnya.**( Ben/Agus*).

Tinggalkan Balasan