SRI Media

Miris, Tiang Listrik Hampir Potong, Warga Mengadu Tidak Di Gubris.

Cianjur|SRI-Media.com,– Kekhawatiran tersirat tatkala melihat tiang listrik bertegangan tinggi milik PLN dengan kondisi hampir potong di Kampung Sodong, RT 01/04 Desa Mekargalih, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur.

Mengenai permasalahan itu, warga setempat sudah mengadukannya kepada pihak PLN yang berada di Jalan Cicerme, Cikalong Kulon. Namun, sudah 5 kali melakukan pengaduan hingga saat ini belum ada tindakan apapun, yang pada akhirnya warga merasa kecewa.

“Tiang PLN tersebut sudah potong karena di makan usia. Ya, kita sudah 5 kali melaporkan hal ini. Tapi entah ada apa, belum ada tanggapan,” tutur

Takim, warga setempat.

Yang menjadi kecemasan Warga Sodong, imbuh Takim, Tiang PLN itu berada diarea deretan yang padat penduduk, sehingga apabila di biarkan berlarut-larut, hal buruk bisa terjadi.

Sebagai pelayan masyarakat, ujar Takim pihak PLN responsif, tanggap terhadap keluhan yang disampaikan. Karena, kata dia, warga selalu kooperatif menunaikan kewajibannya membayar iuran PLN.

“Sekarang kami menagih hak dari PLN Cabang Mande untuk memberikan rasa nyaman bagi pelanggan. Kan, ada perawatan PLN. Semoga, pihak PLN Cabang Mande segera mendengar keluhan kami Warga Sodong,” harapnya.**(Ben/Aa*).

 

 

Tinggalkan Balasan