SRI Media

Paguyuban Sribaduga Apresiasi Giat Pemdes Tanimulya.

KBB SRI-Media.com,– Upaya menekan penyebaran virus covid-19 dalam menyikapi lonjakan kasus positif virus corona (Covid-19) di wilayahnya, Pemerintah Desa Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat melakukan giat.

Kali ini, dengan melibatkan Kepala Desa beserta perangkat, Babinsa, BhabinKamtibmas, Petugas Satgas covid-19 Kecamatan Ngamprah, serta unsur lainnya yakni Paguyuban Sribaduga.

Kepala Desa Tanimulya, Lili Suhaeli menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bagian dari tanggungjawab pihaknya melayani dan menjamin keselamatan masyarakat sehingga sangat perlu untuk dilakukan.

“Ini merupakan upaya kami untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Tanimulya,” jelasnya.

Giat pencegahan penyebaran virus covid-19, lanjut Suhaeli salah satunya dengan melakukan operasi masker sekaligus sosialisasi dengan sasaran depan pasar tanimulya, RT 01, 02, RW 07, Serta, RW 08.

“Hal itu supaya penularan dapat terus kita tekan sehingga orang yang terpapar Covid-19 di desa tanimulya, ini tidak melonjak. Dan, saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya kepada paguyuban sribaduga yang telah membantu kegiatan ini,” Ujarnya.

Ditempat sama, Ketua Paguyuban Sribaduga, A. Tarma Suntara yang turut membantu jalannya kegiatan mengutarakan dengan dilaksanakannya sosialisasi dan razia masker itu semoga masyarakat yang terjangkit bisa berkurang dan tidak ada korban lagi yang ditimbulkan oleh Covid-19.

” Saya mewakili paguyuban Sribaduga sangat berterima kasih kepada pemerintah desa tanimulya, terutama kepada kepala desa, Pak Suhaeli atas kegiatan ini. Tetapi, menurut saya untuk lebih optimal efektif dalam menekan laju penyebaran virus, Selain sosialisasi dan razia masker, juga diadakan penyemprotan disinfektan agar klaster-klaster perumahan dapat ditanggulangi,” tutupnya.**(Yusuf*).

Tinggalkan Balasan