SRI Media

PARTAI UMMAT KBB TERUS LAKUKAN SOSIALISASI.

KBB |SRI-Media.com,– Sebagai salah satu partai politik yang baru lahir, Partai Ummat terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi agar mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat di seluruh pelosok tanah air, salah satunya di Kabupaten Bandung Barat.

foto Doc SRI |Dr. Ing. Ridho Rahmadi, M.Kom (Ketua Umum DPP Partai Ummat)

“Kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat KBB, Partai Ummat terus melakukan konsolidasi internal dan sosialisasi kepada masyarakat. Pasca deklarasi partai yang dilakukan pada tanggal 17 Ramadhan 1442 Hijriyah yang lalu, kami bergerak secara maraton dan Spartan.” Ujar Haji Dadan Andy, sebagai Ketua DPD Partai Ummat KBB.

 

Ditanya mengenai target pada Pemilu 2024, Dadan Andy menyatakan sedang menyiapkan segalanya secara resmi dan lengkap. “Hari ini kami sedang menyiapkan kelengkapan administrasi partai, mulai dari tingkat DPD (kabupaten) hingga ke tingkat DPRt (desa/kelurahan). Saya sangat yakin bahwa meskipun kami adalah partai baru, kami optimistis akan menjadi peserta pemilu dan menjadi salah satu partai yang mendapat kursi di DPRD Kabupaten Bandung Barat.” Tambahnya.

“Meskipun berat perjuangan dan ikhtiar yang kami lakukan, kami berbesar hati dengan banyaknya pihak yang ingin bergabung menjadi bagian dari partai besutan Pa Amin Rais ini. Apalagi di KBB, banyak pentolan dari partai lain yang gabung bersama kami. Mudah-mudahan akan menjadi sinyal positif bagi masyarakat untuk menjatuhkan pilihannya kepada partai kami.” Tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Ummat KBB, Daswan Muda menambahkan bahwa sikap masyarakat yang sudah mulai jenuh dengan keberadaan partai politik yang ada, akan menjadi peluang bagi partai Ummat KBB meraih dukungan masyarakat.

“Semangat yang kami rasakan hari ini dalam mengelola Partai Ummat KBB, jauh berbeda dengan semangat pada saat kami berada di partai lama kami. Ghirah untuk memperjuangkan partai ini agar menjadi orpol pilihan masyarakat di KBB cukup ‘menantang’, slow but sure (pelan tapi pasti) kami yakin bisa meraih simpati masyarakat untuk memilih partai ini.” Ujar Daswan ketika dihubungi melalui ponselnya.

“Dengan jargon yang ada, Lawan Kedzaliman Tegakkan Keadilan, saya mengajak masyarakat KBB untuk lebih cerdas dalam Pemilu yang akan datang.” Pungkasnya.**(Edi Suryadi).

 

 

 

Tinggalkan Balasan