Muscab V DPC PAN Kabupaten Cianjur Dihadiri Petinggi Partai.

Cianjur |SRI-Media.com,– Partai Amanat Nasional selenggarakan musyawarah tingkat cabang (muscab) V DPC PAN se-Kabupaten Cianjur dengan tema “Sacangred Pageuh Sagolek Pangkek Kanggo Cianjur Manjur” yang dipusatkan pelaksanaannya di Gedung Wanita Bale Rancage, Cianjur.

Hadir dalam acara tersebut Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno, Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari, Bupati Cianjur, Herman Suherman, Ketua DPD PAN Cianjur, Herlan Firmansyah, serta hadir pula seluruh Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC di 32 Kecamatan se-Kabupaten Cianjur.

Dalam sambutannya Bupati Cianjur, Herman Suherman mengatakan PAN merupakan partai pertama yang memberikan surat rekomendasi kepada dirinya bersama Wakil Bupati Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin ketika maju dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020 lalu.

“Tentunya ini sangat luar biasa dan mendorong saya dengan Wakil Bupati Pak Tb Mulyana, dengan diawali PAN rekomendasi ini menjadi semangat luar biasa dan PAN menjadi garda terdepan dalam pemenangan. Dan, Alhamdulillah, hasilnya baru pertama kali ini di Pilkada Kabupaten Cianjur kita menang di semua kecamatan. Alhamdulillah, 32 kecamatan kita menang semuanya,” tutur Herman.

Ditegaskannya, perjuangan tidak hanya pada saat Pilkada saja karena sebentar lagi akan dilaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

‚ÄúTadi sudah disampaikan target DPRD Kabupaten enam, DPR Provinsi satu dan DPR RI dipertahankan satu. Bahkan, kalau saya berkeinginan jangan enam lah ditambah, ke DPR RI jangan satu bisa ditambah. Jadi kalau target itu tetap harus di atas jangan di bawah,” jelasnya.

Meski diusung lima partai politik, Herman mengatakan, dirinya bersama TB Mulyana Syahrudin berkomitmen, semuanya harus naik dan targetnya bisa tercapai. Dirinya juga menyampaikan ke partai politik pengusung lainnya harus lebih giat dan aktif dalam rangka pemenangan Pemilu yang akan datang.

Herman, berharap DPC PAN Cianjur bisa tetap bersinergi dan berkolaborasi untuk bersama-sama membangun Cianjur dengan Visi Cianjur Mandiri, Maju, Religius dan Berakhlak Mulia.

“Di akhir acara kita melakukan do’a bersama untuk saudara-saudara kita yang berada di Palestina, agar Allah berikan kekuatan, kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian yang menimpa kepada mereka, dan yang telah meninggal semoga Allah jadikan sebagai syuhada,” pungkas. Bupati.**(Ben/Agus*).

Tinggalkan Balasan