SRI Media

Pasca Sertijab, Kini Kepala Disbunak OKI Mempunyai Wajah Baru.

OKI | SRI-Media.com,– Kepala dinas  Perkebunan dan Perternakan  (Kadisbunak) Ogan Komering Ilir(OKI) hari ini resmi di ganti. Keabsahan penggantian dilakukan melalui mekanisme serah terima surat tugas dan Jabatan dari pejabat lama kepada yang baru.

Secara formal estapet kepemimpinan tersebut di resmikan pada, rabu (2 /6/21) bertempat di Dinas DISBUNAK Ogan Komering Ilir (OKI).

Adapun Kepala dinas DISBUNAK yang semula dijabat, Aris Panani akhirnya sekarang di serah terimakan kepada, Ir. Imlan Kairum.M ,Si. dari dinas tenaga kerja dan transmigrasi (Disnakertrans) OKI.

Resepsi pelaksanaan acara Sertijab dihadiri beberapa komponen yang diantaranya disaksikan oleh seluruh jajaran staf Disbunak dan awak media. Setelah pejabat terpilih menandatangani surat tugas, maka habislah sekarang tugas, Aris Panani selaku Kadin Disbunak lama.

“Semoga dengan pergantian Kadin baru ini diharapkan akan menjadi lebih baik untuk Kinerja DISBUNAK (OKI). Pelantikan ini dalam rangka program akselarasi dari bupati, H. iskandar SE. terhadap percepatan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

Sementara beberapa waktu lalu, H.Iskandar, SE juga melakukan hal serupa dimana pada saat itu melantik Pejabat Pemimpin Tinggi (JPT) dilingkungan Pemkab OKI. Pelantikan tersebut sebagai upaya penguatan terhadap pejabat Eselon II yang  di harapkan dapat mengakselerasi kinerja dan Pelayanan kepada Masyarakat.

“Selain itu juga bisa mendongkrak  perekonomian masyarakat akibat Pandemi Covid-19,” ungkap Bupati.**(M Tahan/ Fuady*).

Tinggalkan Balasan