SRI Media

PASCA TERBITNYA SK MENKUMHAM, PARTAI UMMAT JABAR LAKUKAN KONSOLIDASI

 Bandung Sri-media com Keluarga besar Partai Ummat (PU) kini patut berbangga hati dan bersyukur, karena pada tanggal 20 Agustus 2021 PU sudah sah tercatat sebagai salah satu partai politik di Indonesia, dan akan mengikuti kontestasi politik mulai Pemilu 2024. Sebagai bentuk apresiasi positif terhadap terbitnya SK MENKUMHAM tersebut, DPW PU Jabar melakukan konsolidasi internal secara maraton.

“Kami lakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus DPD dan DPC se-Jawa Barat, mulai dari wilayah Bogor/Depok, Bandung Raya, dan terus sampai tanggal 23 September kita garap 27 kabupaten/kota.” Ungkap Prof.Sanusi Uwes, Ketua DPW Partai Ummat Jabar, dalam konsolidasi dengan DPD PU se-Bandung Raya, di Sekretariat DPW PU Jabar, jalan Cikutra Bandung (8/9/2021).

“Ada 4 hal pokok yang harus dilakukan saat ini, yakni: Konsolidasi kepengurusan di seluruh tingkatan, pengembangan sumber daya, pengembangan keumatan dan program promosi kepartaian.” Tambahnya.

Sementara itu, Uum Syarif Usman, Wakil Ketua MPP DPW PU Jabar menjelaskan peluang PU dalam Pemilu 2024. “Berdasarkan hasil penelitian para peneliti dan surveyor, peluang Partai Ummat dan ketokohan Amien Rais ternyata cukup untuk membuka ruang dalam penyaluran aspirasi masyarakat sebagai bentuk perlawanan terhadap ‘kedzaliman’ yang dialami masyarakat saat ini.” Katanya.

“Intinya, tugas kita adalah bagaimana kita mampu menjalankan kinerja politik kita semakin meningkat, ikuti langkah-langkah legalitas partai yang dipersyaratkan oleh KPU. Buatlah program kepartaian yang lebih memasyarakat, yang mampu menarik minat mereka untuk memilih Partai Ummat sebagai pilihan mereka di Pemilu 2024.” Pungkas politisi yang akrab disapa Kang Uum. (Daswan)

Tinggalkan Balasan