SRI Media

Peduli Sesama, Para Sopir Ambulance Berbagi Takjil.

Cianjur SRI-Media.com,– Bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh Persatuan para sopir Ambulance se-cikalong kulon untuk melakukan kegiatan sosial.

Kegiatan tersebut dalam bentuk pembagian takjil kepada para pengguna jalan di Jalan Raya Cinangsih, Kecamatan Cikalong kulon, Cianjur.

Oding (46) salah satu ketua dari persatuan supir Ambulance menjelaskan mengenai dana bagi acara tersebut berasal dari penggalangan melalui uang kas koordinator cabang (korcab) Cikalong kulon, yang beranggotakan 18 supir Ambulance.

“Wadah bagi para sopir ambulance untuk setiap Kecamatan mempunyai korcab (koordinator cabang). Alhamdulillah, rasa kepedulian para sopir Ambulance patut diapresiasi,” ujarnya.

Lebih jauh, Oding menjelaskan

acara pembagian takjil ini sebagai wujud rasa kepedulian para sopir Ambulance kepada masyarakat yang pada bulan puasa kali ini berbenturan dengan dimasa pandemi sehingga, kata dia para anggota berinisiatif melakukan kegiatan sosial.

” Selain membagikan takjil juga acara ini menjadi ajang silaturahmi para anggota korcab. Acara pembagian takjil di mulai pukul, 17. 00 Wib sampai adzan maghrib tiba dan para supir Ambulance berbuka puasa bersama,” pungkas Oding.**(Ben /Agus*).

 

Tinggalkan Balasan