SRI Media

PEMBANGUNAN TEMBOK PENAHAN TANAH (TPT) Jl. CIJENGKOL CIKUJANG KEC. SERANGPANJANG KAB. SUBANG

Subang, SRI-MEDIA.COM, pembangunan TPT jalan penghubung antara desa cijengkol dan cikujang sudah hampir finish rampung dengan sesuai anggaran yang dikucurkan APBD kab. Subang thn 2021 senilai 560.395.200,-.

Pelaksanaan oleh CV PUTRA AGUNG yang sempat mengalami hambatan karena cuaca, saat awak media menelusuri lokasi dan bertemu langsung dengan kepala desa cikujang Ibu Rodiah menjelaskan bahwa proyek yang dilaksanakan oleh PU kab. Subang melalui CV Putra Agung sebentar lagi akan selesai sesuai harapan, kami pandang perlu mengingat aset jalan antar 2 desa ini antara desa cijengkol dan desa cikujang akan menjadi aset perbaikan perekonomian warga desa kami dan tentunya jalan antar 2 desa menjadi produktif untuk kelangsungan roda pemerintahan desa kami, ungkap Rodiah.

Sementara dilokasi lain pelaksana proyek TPT dari CV Putra Agung menambahkan kiranya walau ada sedikit hambatan karena cuaca yang kurang bersahabat, tapi kami terus melaksanakan yang terbaik dan harus sesuai kontrak kerja, dan alhamdulillah sebentar lagi TPT jalan antar 2 desa yaitu desa cijengkol dan cikujang akan selesai dan kami harap dapat menjadikan jalan aset perubahan perekonomian warga desa cikujang, pungkasnya. Semoga dengan selesainya Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) dapat menjadikan kenyaman dan lebih aman lagi bila melintasi jalan antar 2 desa yaitu desa cijengkol dan desa cikujang, dan menjadikan aset desa cikujang dengan pasilitas jalan perekonomian warga makin mudah dan lancar dengan harapan meningkatkan tarap hidup warga desa cikujang semakin maju dan sejahtera. Amiin. ( H. Kumar )

Tinggalkan Balasan