SRI Media

PEMDES LELES SERTA WARGA GELAR MAULID NABI MUHAMMAD SAW SAGALAHERANG SUBANG

Subang, Sri-Media.com, dalam suasana pandemi covid19 pemdes leles serta warga masyarakat leles wetan menggelar acara maulid Nabi SAW, bertempat dibalai usaha bapak Ado dengan menerapkan disiplin prokes, mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak, acara berjalan khidmat pada kamis 28 oktober 202. Hadir dalam acara aparatur desa leles, para tokoh agama, tokoh masyarakat serta team Hadroh, Marawis adik adik se desa leles sagalaherang subang.

Menurut bapak Ado acara maulid yang kami laksanakan merupakan rasa syukur serta rasa cinta kami kepada baginda Nabi Muhammad SAW, dengan harapan kita semua dapat mengambil contoh kehidupan Nabi SAW dalam kehidupan kita sehari hari dengan mengharap syafaat diakhirat nanti, pungkas Ado. Sebagai pembuka acara dengan alunan musik Hadroh serta marawis bersholawat Nabi SAW, bergema indah terdengar dengan rasa cinta kita kepada baginda Nabi Muhammad SAW.

Warga masyarakat leles wetan dan leles kulon beramai ramai mendatangi acara maulid Nabi SAW, tetap dengan mematuhi prokes covid19 dan alhamdulillah berjalan lancar dan khidmat.’

Acara inti dari Maulid Nabi SAW dihadirkan penceramah dari Indramayu Kiyai Haji Amin, dalam tausyiahnya disampaikan dengan adanya maulid Nabi SAW kita semua bisa mencintai dan selalu mencontoh cara dan akhlaq Nabi SAW agar kita semua masuk dalam golongan manusia yang mendapat syafaat dari baginda Nabi Muhammad SAW, semoga dengan acara maulid Nabi SAW ini perubahan hidup kita semua akan lebih baik dengan selalu mencontoh Nabi SAW, diakhir acar kiyai Haji Amin mengajak mari dengan sepenuh jiwa raga tingkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan mencintai Nabi SAW dengan sebenarnya cita agar kita semua mendapat syafaat nanti di akhirat, dan berkumpul dengan para syuhadanya Allah serta berdampingan disyurga bersama baginda tercinta Nabi Muhammad SAW, amiin. Semoga dengan acara maulid ini kita semua selalu berusaha menjadi manusia terbaik dalam menjalankan segala perintah Allah, dan selalu mengacu mengambil contoh kehidupan Nabi SAW agar kita semua menjadi manusia yang beruntung dalam mencari keridhohan Allah SWT agar kehidupan dunia akhirat bahagia. Amiin. ( H. Kumar )

Tinggalkan Balasan