Pemdes Margahayu Membagikan 1500 Sertipikat PTSL.

Garut SRI-Media.com,– Terakumulasi warga yang mengikuti sertifikat tanah program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2021 sejumlah 3000 kuota. Bertahap, Pemerintah, Desa Margahayu, Kecamatan Lewigoong, kabupaten Garut, bersama Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Garut membagikan 1500 sertipikat yang sudah selesai kepada warga Desa Margahayu pada Senin (5/04/2021).

Tentang hal itu, Kepala Desa margahayu, Nonos menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas suksesnya program PTSL di Desa margahayu. Dengan demikian Pemerintah Desa margahayu sudah melaksanakan tugas dan kewajiban secara normatif sesuai aturan yang berlaku. Nonos menjamin bahwa semua proses dilakukan secara terbuka dan selalu dikomunikasikan kepada semua warga.

β€œPuji syukur alhamdulillah tentu saja kepada Allah SWT yang telah memberikan kelancaran atas semua proses dari awal sampai akhirnya pembagian sertifikat kepada warga masyarakat. Pemerintah Desa margahayu selalu menjaga kepercayaan dari warga masyarkat dan kami selalu bertugas memenuhi kewajiban kami secara normatif sesuai aturan yang berlaku. Kami selalu menjaga kredibilitas serta kepercayaan dari warga dan semua pihak terkait, semua proses dilakukan secara terbuka dan selalu dikomunikasikan kepada warga masyarakat,” ungkap beliau.

Terakhir beliau menyampaikan harapannya kepada masyarakat Desa margahayu untuk selalu bijak dalam menggunakan sertifikat tanah yang sudah dibagikan. Beliau ingin dengan terlaksananya pembagian sertifikat program PTSL, warga masyarakat Desa margahayu akan meningkat kesejahteraanya.

β€œHarapan kami dari Pemerintah Desa margahayu adalah tentu saja pembagian sertifikat ini mampu meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat,” pungkas beliau.**( Heri Arasid* ).

Tinggalkan Balasan