SRI Media

Pemilihan RW 07 Babakan Cianjur, Agus Damudi Optimis.

Bandung SRI-Media.com,– Pengurus kewilayahan dalam hal ini karang taruna Babakan Cianjur, Kelurahan Campaka, Kecamatan Andir, Kota Bandung. membentuk panitia dalam kerangka mengadakan ajang mikro demokrasi pemilihan ketua RW 07 yang akan

diselenggarakan pada  bulan Mei mendatang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media, dari berkas para calon yang telah masuk kepada panitia diketahui ada 4 bakal calon yang akan maju bersaing diantaranya, Agus Damudi dengan calon no urut 4.

Ketika dikonfirmasi mengenai pencalonannya sebagai ketua RW dikediamannya, Agus mengatakan responsif terkait hal itu dan mengaku optimis akan maju sebagai salah satu kontestan demi memajukan daerahnya karena, Agus menilai bahwa selama ini pembangunan diwilayahnya harus perlu ada perubahan dan peningkatan lebih baik lagi di segala aspek.

” In sya Allah, jika terpilih saya akan melanjutkan program yang telah ada dan mengaplikasikan visi dan misi¬† terhadap perkembangan kemajuan lingkungan RW 07,”Ujarnya.

Dalam pelaksanaan programnya, imbuh Agus akan melalui musyawarah mufakat kemudian bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat sehingga tercipta kolaborasi yang harmonis dan berkualitas.

Adapun visi dan misinya yakni, Mewujudkan lingkungan RW 07 menjadi lingkungan yang bersih, indah, sehat dan sejahtera kemudian untuk misinya adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas serta dengan pelaksanaan organisasi ke-RW an yang mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabilitas juga memberdayakan peran aktif warga dalam kegiatan sosial, kebersamaan dan mengambil prakarsa langkah nyata dalam pemecahan berbagai permasalah dilingkungan wilayah RW 07.

“Demikian, saya sampaikan visi dan misi saya. untuk itu, kepada warga RW 07, dengan penuh rasa hormat, apabila nanti bersedia meluangkan pilihannya, memberikan suaranya dengan mencoblos nomor urut 4, mohon do’a dari semuanya,” pungkas Agus.**(Yusuf/Azay*).

Tinggalkan Balasan