SRI Media

Pemkab Bandung Terhadap Pasien Isoman: Tunjukkan Kepedulian Kita.

Kab. Bandung |SRI-Media.com,–Saat ini angka keterpaparan Covid-19 di kabupaten Bandung tengah meninggi. Hal itu dibuktikan melalui secara fakta fisik terkonfirmasi bahwa ruang rawat isolasi bagi yang terdiagnosis positif mengidap Corona di rumah sakit penuh terisi.

Tentu saja sebagai sebagai kreator eksekutif kepemerintahan menanggapi permasalahan tersebut merupakan pukulan telak yang bisa menjadi stigma sosial apabila tidak secepatnya melakukan penanggulangan.

Untuk itu pemerintah kabupaten bandung saat ini terfokus pada pengendalian dan upaya meminimalisir masyarakat yang terhisap pusaran badai Corona.

Selain melakukan membuat pijakan pijakan dengan melibatkan dinas kesehatan dan unsur struktural nya, Pemkab Bandung tiada hentinya memberikan “warning” kepada warga yang terpapar dengan diagnosis gejala ringan supaya untuk melakukan isolasi mandiri (isoman).

Dan, kepada keluarga terdekat maupun tetangga yang terpapar corona juga diingatkan selain dengan menjaga serta mematuhi peraturan penerapan protokol kesehatan juga tetap melakukan koordinasi dan menunjukkan kepeduliannya terhadap pasien yang melaksanakan isoman.**(Yun’R*).

Tinggalkan Balasan