Penghitungan Ketua RW 07, Agus Damhudi Menang Telak.

Bandung SRI-Media.com,– Karang taruna Babakan Cianjur, Kelurahan Campaka, Kecamatan Andir, Kota Bandung sebagai panitia penyelenggara ajang mikro demokrasi pemilihan ketua RW 07. Mengadakan penghitungan rekapitulasi dikantor karang taruna pada Minggu (3/5/2021).

Selain oleh para kandidat kegiatan tersebut dihadiri Lurah Campaka, Babinsa, BhabinKamtibmas serta masyarakat yang antusias menyaksikan jalannya penghitungan.

Berdasarkan hasil agregat penghitungan dari para 4 bakal calon yang maju bersaing, Agus Damhudi, S.Sos. dengan calon no urut 4 menang telak mengungguli kompetitornya.

Ketika dikonfirmasi mengenai keterpilihannya sebagai ketua RW 07, Agus mengucapkan terimakasih kepada warga atas kepercayaannya Dan, ia optimis akan melakukan yang terbaik demi memajukan daerahnya.

“Terima kasih kepada warga, ini amanah bagi saya. Selama ini pembangunan diwilayah 07 harus perlu ada perubahan dan peningkatan lebih baik lagi. In sya Allah, saya akan melanjutkan program yang telah ada dan mengaplikasikan visi dan misi  terhadap perkembangan kemajuan lingkungan RW 07,”Ujarnya.

Dalam pelaksanaan programnya, imbuh Agus akan menggandeng orang yang berkompeten sehingga dapat mengcover pekerjaannya. Selain itu melalui musyawarah mufakat kemudian bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat sehingga tercipta kolaborasi yang harmonis dan berkualitas.

Adapun visi dan misinya yakni, Mewujudkan lingkungan RW 07 menjadi lingkungan yang bersih, indah, sehat dan sejahtera kemudian untuk misinya adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas serta dengan pelaksanaan organisasi ke-RW an yang mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabilitas juga memberdayakan peran aktif warga dalam kegiatan sosial, kebersamaan dan mengambil prakarsa langkah nyata dalam pemecahan berbagai permasalah dilingkungan wilayah RW 07.

“Banyak yang mesti dibenahi, salah satunya permasalahan transportasi sampah agar di upayakan menggunakan roda empat, Selebihnya kita evaluasi, apa saja yang perlu di perhatikan. Mohon do’anya Semoga berjalan lancar,”pungkas Agus.**(Yusuf*).

 

 

 

Tinggalkan Balasan