SRI Media

Pengurus Rayon Gelar Mosi Tidak Percaya, FKPPI KBB Bagai Anak Ayam Tidak Ada Induknya

BANDUNG BARAT, SRI-Media — Dewan Penasehat (Wanhat) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Cabang X-28 Kabupaten Bandung Barat (KBB) H. Asep Ruchiyat, mengharapkan kepada Ketua FKPPI Pimpinan Daerah (PD) X Jawa Barat agar segera menanggapi surat mosi tidak percaya para pengurus rayon kepada kepengurusan FKPPI PC X-28 KBB.

“FKPPI KBB seperti peribahasa anak ayam tidak ada induknya, ini harus segera diadakan perombakan kepengurusan baru atau dibentuk Pelaksana Tugas (Plt) Ketua agar kegiatan FKPPI KBB tidak vakum dan stagnan,” tegas H. Asep Ruchiyat, Sabtu (16/10/2021)

Asep sangat menghawatirkan bila PC X-28 FKPPI KBB dibiarkan begitu saja, rayon-rayon yang dibentuk ditiap-tiap kecamatan se Kabupaten Bandung Barat, dan anggotanya jadi membubarkan diri,

“Inilah yang saya khawatir kalau FKPPI KBB jadi bubar, maka dari itu sekali lagi saya mengharapkan kepada pengurus PD X FKPPI Jawa Barat dapat lebih tanggap dan secepatnya dapat dilakukan tindakan untuk pembentukan pengurus baru atau karena limit waktunya hanya tinggal beberapa bulan, dapat segera dibentuk Plt, untuk kelangsungan FKPPI KBB,” tandasnya.

Diakui oleh Asep dengan adanya surat jawaban dan panggilan dari PD X FKPPI Jawa Barat nomor 037/PD X /KB-FKPPI/JBR/X/2021 tertanggal 6 Oktober 2021,

“Dari hasil rapat pemanggilan yang dihadiri oleh Sekretariat KB FKPPI Jabar Sally Febian, S.E, M.M. ini harus segera disikapi dan ditindak lanjuti, jangan sampai dipetieskan oleh PD X FKPPI Jabar,” tegas Asep.

Dalam pertemuan tersebut, FKPPI Jawa Barat berjanji akan segera menindaklanjutinya. Minta waktu, paling lambat satu bulan, ujar Asep. (Red)

Tinggalkan Balasan