LMP Kiarapedes Minta Jalan Desa Margaluyu-Kiarapedes Yang Ruksak Parah agar Diperbaiki.

foto Andi J* | Ormas LMP Kiarapedes Angkat Bicara, Kapan Pemkab Purwakarta Perbaiki Jalan Desa Margaluyu-Kiarapedes Yang Sudah Ruksak Parah.

Purwakarta, SRI-media.com,РKondisi Jalan Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta sudah ruksak parah dan sebagian aspal yang sudah berlubang dan menganga. Sehingga, mengganggu keamanan dan kenyamanan para pengguna jalan maupun pengendara roda dua dan  empat saat melintasi jalan tersebut.

Penyematan kata Purwakarta Istimewa oleh Pemkab Purwakarta ” Jalan Leucir, Beuteung Buncir Jeung Huntu Nyengir ” itu pada kenyataan dilapangan jauh apa dibayangkan.

Contoh diantaranya, kondisi Jalan Aspal Desa Margaluyu yang berbatasan dengan Jalan Desa Kiarapedes kini dipenuhi lubang menganga. Sehingga, pengguna jalan saat melintasi jalan tersebut harus ekstra hati-hati saat mengemudikan kendaraannya.

Melihat kondisi Jalan Desa Margaluyu-Kiarapedes kondisinya sudah ruksak amburadul, Ketua Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Dedy Atmaja Zunaedy angkat bicara.

Menurut Dedy Atmaja, Jalan Desa Margaluyu-Kiarapedes sudah lama ruksak dan banyak dipenuhi lubang menganga. Sehingga, sudah tidak layak lagi untuk dilintasi terutama bagi pengendara mobil body pendek seperti sedan. Bahkan, warga Desa Margaluyu yang tiap hari beraktivitas menggunakan jalan ini dibuat pusing karna di musim penghujan kali ini sepeda motor yang dikendarai mereka sering oleng tak karuan pengaruh dari jalan ruksak,”ungkapnya.

Dedy mendorong Pihak Pemkab Purwakarta melalui Dinas Bina Marga dan Pengairan agar segera meninjau kelapangan dan segera melakukan perbaikan Jalan Hotmix Desa Margaluyu-Kiarapedes tersebut. “Diharapkan Pemkab Purwakarta secepatnya memperbaiki Jalan Desa Margaluyu-Kiarapedes ini,”tambah Dedy.

Slogan Purwakarta Istimewa “Jalan Leucir Beuteung Buncir jeung Huntu Nyengir” faktanya jauh dari kenyataan. Contohnya, ya Jalan Desa Margaluyu-Kiarapedes inilah sudah ruksak parah dan belum tersentuh adanya perbaikan,”pungkas Dedy saat dimintai keterangan awak media, Senin (2/11/20). **(AJ*).

Tinggalkan Balasan