SRI Media

Pihak Dinas PUPR Pacet Giat Laksanakan Perawatan Jalan.

Cianjr | SRI-Media.com,– Kebersihan sangat luar biasa pentingnya seyogyanya harus dijaga  dirumah maupun dilingkungan Sebagaimana pribahasa kebersihan sebagian dari iman. Apalagi, dijalan raya kabupaten menyangkut kepentingan publik harus intens penanganannya.

Pihak Dinas PUPR wilayah 1 Pacet Kabupaten Cianjur giat melaksanakan kegiatan memotong rumput, hal itu dilakukan secara rutin sebagai pemeliharaan agar tetap terjaga.

Adapun lokasi yang sedang dilakukan pelaksanaan pekerjaan tersebut di jalur Cipanas arah kewilayahan Sukaresmi.

Ka UPTD, Aris Muharam S A P, menyatakan  ( 27/5/2021 ) pada Media bahwa katanya untuk menjadi seorang pimpinan tidak mudah diantaranya harus memiliki tanggung jawab dan mempunyai prinsip yang kuat untuk tercapainya cita- cita  demi masyarakat pada umumnya.

“Memang bahwa seorang pimpinan bukan hanya memberikan arahan atau dorongan terhadap bawahannya  akan tetapi. Saya, ikut serta bukan tidak percaya ke orang berkerja melainkan supaya tidak canggung antara pimpinan dengan bawahan,”

Pekerjaan yang sedang dikerjakan, imbuhnya memotong rumput dan saluran air yang tersumbat dengan sampah dibersihkan, sepanjang 2 KM, kemudian turap atau pembatas. Sedangkan, di Jembatan kampung Jeprah, sedang ada pengecetan kalau tanpa di cat sepertinya kurang elok.

” Kepada siapapun. Tolonglah, jangan membuang sampah sembarangan harus pada tempatnya tentang permasalahan keberhasilan jangan saling mengandalkan tentunya tanggung jawab kita bersama berperan serta,” ujar Aris.

Terpisah, salah satu warga lingkungan tempat ia bekerja, Asep koko menuturkan didalam melaksanakan pelaksanaan  pekerjaanya, Aris selalu memimpin seyogianya perlu diacungi jempol.

“Kami, sangat berterimakasih atas kinerjanya ketika ada hujan kembali bisa teratasi sepertinya tidak akan banjir lagi air yang menutupi akses jalan. Semoga, arah kedepannya lebih baik,”  pungkasnya. **( Ateng*).

 

 

Tinggalkan Balasan