SRI Media

MANTAP….!!!, PENINGKATAN JALAN JALUR SELATAN AKAN SEGERA DIMULAI.

KBB | SRI-Media.com,– Sebagai jawaban atas keluh kesah, komplain bahkan teriakan-teriakan dan demo masyarakat di wilayah selatan Kabupaten Bandung Barat (KBB), akhirhya Pemerintah Daerah (Pemda) mencanangkan dimulainya kegiatan pembangunan infrastruktur di wilayah selatan KBB.

Acara Groundbreaking atau biasa dikenal dengan istilah peletakan batu pertama untuk Peningkatann Jalan Jalur Selatan ini, yang di tandai dengan penekanan tombol sirine oleh PLT Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, di Cililin, Jumat, 28/5-2021.

Groundbreaking Peningkatan Jalan Jalur Selatan dengan mengusung spirit “Jalan Berkah Jalan Kebaikan” itu, disambut dengan antusiasme segenap masyarakat yang berada di wilayah selatan, Sejumlah pejabat dari kecamatan dan para kepala desa di wilayah selatan juga turut hadir dalam acara tersebut.

Sementara ruas jalan yang akan dibangun adalah dimulai dari Ruas Jalan Selacau – Cililin, Cililin – Sindangkerta, Sindangkerta – Celak, Celak – Gununghalu, Bunijaya – Cilangari, Cilangari – Cisokan (perbatasan Kab.Cianjur) dengan sekaligus Pembangunan Jembatan Tajim di Kecamatan Gununghalu.

Sejumlah tokoh di selatan menyampaikan tanggapan mengenai dimulainya kegiatan peningkatan jalan jalur selatan ini, mereka berharap para kontraktor yang sudah di tetapkan sebagai pemenang tender pekerjaan ini, dapat menunjukan profesionalitasnya dengan menjaga kualitas, tentunya juga dengan tidak mengabaikan aspek-aspek lain dalam proses pengerjaannya nanti.

“salah satunya adalah tidak menganggap sebelah mata pada kapasitas Sosial Control yang berada di willayah selatan, karena para Sosial Control/pelaku media massa di Selatan sangat mempunyai peranan dalam menyampaikan aspirasi dan membuat opini tentang kondisi infrastruktur di selatan selama ini”,  unggkap mereka.**(Gus*).

 

Tinggalkan Balasan