SRI Media

Polda Sumsel Tinjau PPKM Serta Bagikan Bansos Pada Warga OKI.

OKI |SRl-Media.Com,– KaroOps Polda Sumsel beserta rombongan melakukan kunjungan dalam rangka optimalisasi kegiatan PPKM di wilayah Kab OKI, pada Sabtu (17/7/2021).

Dalam lawatannya, Karo Ops Polda Sumsel AKBP Drs, Kamarudin, M. Si di dampingi Kapolres OKI AKBP Alamsyah Peluppesy, SH, S. Ik, M. Si juga turut jajaran PJU Polda Sumsel dan Jajaran PJU Polres OKI.

Rangkaian kegiatan Karo ops Polda Sumsel dan rombongan diantaranya pengecekan posko PPKM di Desa Celikah Kec. Kayuagung, di lanjutkan besuk anggota yang isoman a.n Brigpol Ari Wibowo, menjunjungi gerai vaksin presisi Polres OKI, serta penyerahan tali asih bansos kepada masyarakat dan penyerahan bantuan obat-obatan kepada anggota Polres OKI dan Nakes.

Selanjutnya, Karo ops Polda Sumsel KBP Drs, Kamaruddin, M. Si adakan tatap muka dengan Kapolsek jajaran melalui zoom meeting guna memberikan arahan dan motivasi.

Kepada awak media Kapolres OKI AKBP Alamsyah Peluppesy, SH, S. Ik, M. Si, mengatakan jajaran Polda Sumsel mengadakan kunjungan mengingat Kabupaten OKI pada saat ini termasuk zona orange, dan juga beberapa hari lagi hari raya idul adha.

“Ya, dari kunjungan Polda sebagai penunjang sejauh mana optimalisasi PPKM disini. Oleh karena itu saya berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi,” tutupnya.**(M Tahan/Fuady*).

 

 

Tinggalkan Balasan